Para anggota klub dimensi memutuskan untuk bertemu di ruangan diskusi. Mereka ingin membahas tentang misi yang akan mereka jalani.
Semua member telah tiba di ruangan serba putih. Waktu yang diberikan untuk misi sebesar ini cukup banyak. Hal itu membuat mereka berdiskusi tentang barang yang akan dibawa dan informasi yang mungkin diketahui oleh salah satu dari mereka.
{Attention: Ainz Own Goal diizinkan bergabung dalam misi kali ini. Namun, ia terbatas menggunakan mode warrior. Dia akan diberikan bentuk fisik(sementara) dan akan menjadi permanent jika berhasil menyelesaikan misi khusus untuk dirinya)}
"Selamat bergabung, Ainz-san." Ujar Rias memulai basa-basi.
"Apakah kalian ga merasakan hal janggal?" Narumi mulai memancing topik.
{Narumi-chan benar, master. Misi kali ini terlalu janggal.} Raphael juga sependapat dengan Narumi.
"Adakah yang tau, dunia macam apa yang akan kita kunjungi?" Tanya Touma.
"Wait... Aku ingat-ingat..." Ujar Kuroneko mulai mengingat semua komik yang ia baca.
"The tutorial is too tough..."Semua pandangan mengarah kepada Rias yang memucat.
"Bisakah kau jelaskan secara singkat, Rias-san?" Tanya Bronya.
Rias menceritakan semua yang ia ketahui. Dunia yang mereka kunjungi akan muncul banyak portal, yang dimana itu jadi gerbang kedatangan monster. Sesaat sebelumnya, banyak orang yang menghilang karena teleportasi ke sebuah tempat dimana mereka akan dilatih. Banyak korban jiwa akibat serangan tersebut dan banyak bangunan yang hancur akibat serangan monster.
"Oh tidak. Misi yang kita terima merupakan misi skala dunia. Dengan kata lain, kita semua akan terpisah." Kushina memberikan sebuah kesimpulan. Dia berfikir bahwa misi ini merupakan skala dunia.
{Attention: Kalian semua akan ditugaskan di tujuh titik. Salah satu titik merupakan misi berada di dalam tower.}
{Titik pertama(Korea selatan):..........}
{Titik kedua(amerika):..........}
{Titik ketiga(China) :..............}
{Titik keempat(Inggris):.....}
{Titik kelima(Jepang):........}
{Titik keenam(Rusia):......}
{Titik ketujuh(tower):......}"Biarkan Bronya dan Sirin yang mengambil titik keenam." Ujar Bronya menatap Sirin yang terlihat antusias.
"Aku akan ambil titik kedua." Rias berinisiatif mengambil titik kedua.
"Aku juga akan ambil titik kedua, anda tidak masalah kan, Gremory-san?" Tanya Touma memutuskan untuk ikut titik kedua. Dia ingin mencoba alat baru yang ia dapat dari misi.
"Hmm... Aku ingin negara jepang. Aku tidak terbiasa dengan atmosfer yang asing." Ujar Kuroneko menunduk.
"Aku ingin ikuti titik tower." Gintama memutuskan untuk berinisiatif mengambil titik ketujuh. Hal itu membuat semua peserta sedikit kaget.
"Heh... Ku kira kau mau mengekor tim seperti Ainz, aku dan Narumi-chan, Gintoki-kun." Ujar Rimuru yang sedikit respect akan pengorbanan Gintoki. Dia yakin, titik tersulit berada di titik tujuh. Pasalnya, tugasnya belum dijabarkan di penjelasan misi.
"Sistem, tampilkan list peserta yang ikut." Ujar Rimuru entah pada siapa.
{Titik pertama(Korea selatan):..........}
{Titik kedua(amerika):Rias dan Touma}
{Titik ketiga(China):......... }
{Titik keempat(Inggris): .........}
{Titik kelima(Jepang): Kuroneko}
{Titik keenam(Rusia): Bronya dan Sirin}
{Titik ketujuh(tower): Gintoki}
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto DXD: Group Dimension
FanfictionWarning: alur mungkin rada-rada jelek... tidak jelas dan sebagainya... Disclaimer: Naruto, HSDXD, dan unsur2 anime lainnya itu bukan PUNYAKU yaaa. Itu punya masing2 creator anime tsb Pict diambil di devian art Sumber: https://www.deviantart.com/luis...