Sekolah

59 9 17
                                    

Narumi melakukan rutinitas pagi, mulai dari mandi sampai memakai seragam sekolah. Dia mulai sekolah hari ini karena peraturan negara ini. Hal itu wajib ia lakukan karena menghormati tuan rumah.

"Kaa-san, aku pergi ke sekolah dulu." Narumi pun pamit. Kushina yang berada di dapur tak jauh dari pintu keluar berseru, "hati-hati di jalan, Narumi."

Langkah demi langkah Narumi lalui dengan tenang. Dia tidak banyak tingkah karena berada di lingkungan yang baru. Dia amati sekitarnya, melihat aneka macam aktivitas para warga.

Tanpa disadari, Narumi tiba di gerbang sekolah. Ada beberapa siswa yang menyambut kedatangan para siswa lainnya. Ada band di tangan siswa yang menyambut itu dan mereka semacam Seitoukai.

"Permisi. Saya murid baru. Bisakah anda mengantar saya ke ruang kepala sekolah?" Narumi memutuskan untuk meminta bantuan siswa yang merupakan Seitoukai(di Indonesia sebutannya OSIS) untuk mengantarnya ke ruang kepala sekolah.

"Oh kamu murid baru. Baiklah, aku yang antar." Ujar orang OSIS menuntun Narumi ke ruang kepala sekolah.

Saat Narumi tiba di ruang kepala sekolah, dia melihat salah seorang perempuan mengenakan seragam sekolah yang sama dengannya. "Permisi pak. Maaf mengganggu. Saya adalah Uzumaki Narumi, siswi baru sekolah ini." Narumi memperkenalkan diri dengan formal.

"Oh kamu sudah datang, Narumi. Firefly, antar dia ke kelasmu." Narumi menatap aneh siswi yang ia lihat tadi. Pasalnya, namanya terlalu aneh untuk orang Korea.

Berikut ini firefly dari game Hsr

Narumi terus menatap Firefly dengan intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Narumi terus menatap Firefly dengan intens. Hal itu disadari oleh gadis berambut silver tersebut. Lantas ia bertanya pada Narumi, "Ada apa, Narumi?"

"Siapa kamu sebenarnya?" Tanya Narumi datar.

"Justru aku yang bertanya padamu, Narumi. Siapa dirimu sebenarnya? Kenapa ada stellaron dalam dirimu? Apa yang kau rencanakan, Narumi?" Tanya Firefly dengan mengintrogasi Narumi.

"Stellaron? Apa itu? Baiklah, aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku adalah Uzumaki Narumi... seorang manusia penyandang gelar Herrscher of Thunder... Julukanku mungkin terdengar mengintimidasi... namun tenang saja, aku berada di pihak manusia kok.... Yah, Selama manusia tidak mengkhianati diriku."

"Herrscher? Aku baru pertama kali mendengar hal itu. Namun, kekuatan yang berada di dalam dirimu sangat mirip dengan stellaron. Aku harap kamu tidak berbuat sesuatu diluar batas. Jika kamu berulah, aku akan memburumu." Ujar Firefly yang blak-blakan.

"Ara, memburuku? Aku ragu kamu bisa menyentuh rambutku, Firefly-chan." Narumi mengatakan hal itu sembari tersenyum tipis, namun matanya memberikan intimidasi yang menakutkan.

Naruto DXD: Group DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang