Api amarah

197 19 23
                                    

NB: Setel lagu lay all you love on me atau royalty biar feel dapat hehehe

Mulai

1

2

3

Hari demi hari telah berlalu. Rutinitas seperti biasa dilakukan Olen semua orang. Mentari menyambut hari yang cerah dengan sinar cahaya yang hangat.

Pemuda-pemudi bersekolah seperti biasanya. Salah satunya adalah MC tercinta, yakni Uzumaki Narumi. Dia tidak mendapati kejadian yang terjadi Selama ini.

"Ohayou, Uzumaki-San." Seseorang menyapa Narumi. Dia sontak berbalik menuju asal suara.

Sosok yang menyapa Narumi adalah Tokisaki Kurumi. Dia berjalan dengan anggun sembari menyapa dirinya. Seandainya dia tidak tahu identitas asli Kurumi, dia bakal akrab dengan pengguna Zaphkiel itu.

"Ara Tokisaki-san, Ohayou." Ujar Narumi sekedarnya. Dia terus berjalan memasuki sekolah.

Mereka berdua jalan beriringan tanpa berbicara apapun hingga sampai kelas.

Suasana kelas sangat rame, teman-teman sekelas Narumi mempunyai kesibukan tersendiri. Ada yang main galge, gosip, kerjakan pr, tidur, dan ada yang main monopoli.

"Hei, apa kau tahu, akhir-akhir ini banyak warga menghilang loh!" Ujar Salah satu teman sekelas Narumi. Sebut saja Hinata.

"Maksudmu? Dia diculik?" Tanya lawan bicaranya Hinata. Sebut saja Hima.

"Kurang tahu, namun tetanggaku anaknya menghilang juga." Ujar Hinata memasang raut wajah serius.

Disisi lain, Narumi terdiam mendengar percakapan itu. Dia tahu bahwa Iblis itu sudah bergerak dan saatnya dia mencarinya.

"Ada apa, Uzumaki?" Tanya Kurumi melihat Narumi terdiam.

Narumi yang tersadar dari lamunannya hanya menggeleng dan berkata, "Tidak apa-apa, Tokisaki-san."

Narumi berjalan santai ke mejanya. Dia duduk di kursi sembari pakai headset dan dengarkan musik.

Selama ini Narumi jaga jarak. Dia tidak mau membaur di kelas ini sama sekali. Jadinya, selama ini cuma Kurumi dan teman sebangkunya yang berbicara dengannya.

Tiba-tiba Narumi mendapati pundaknya ditepuk. Dia menatap sang pelaku, yakni gadis cantik bersurai putih. Dia adalah Origami. Sontak Narumi bertanya, "Ada apa?"

"Bisakah kita sparing? Kamu terlihat hebat memainkan pedangmu saat mengajari Kurumi." Pinta Origami.

"Bisa saja. Namun sayangnya, aku melihat setitik amarah padamu saat mengetahui aku adalah spirit." Ujar Narumi tersenyum tipis. "Selama ada rasa amarah itu dalam dirimu, aku tidak bisa mengajarkan apapun.

"Huh... baiklah." Ujar Origami lalu menjauh dari tempat duduknya Narumi.

Disisi lain, Narumi hanya tersenyum tipis. Ada alasan lain dia tidak mengajarkan Origami bela diri. Alasannya adalah Organisasi yang diikuti Origami tidak baik.

Organisasi yang diikuti Origami saat ini ialah AST. Organisasi tersebut merupakan anak organisasi dari DEM.

AST bertujuan menumpas Spirit tanpa pandang bulu. Dia tidak suka hal itu. Dia yakin bahwa tidak semua Spirit itu buruk.

Alasan dia mengajari Kurumi belajar bela diri dan seni berpedang ialah agar pemilik Zaphkiel itu tidak terlalu sering menggunakan kemampuannya. Dia juga memaksa Kurumi agar berjanji tidak memangsa manusia yang baik.

"Kenapa kamu menolak mengajarinya, Uzumaki?" Tanya Kurumi bingung.

"Terlalu merepotkan." Ujar Narumi dengan suara kecil. Dia tidak beritahu alasannya pada Kurumi.

Naruto DXD: Group DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang