Aku nggak tau ini nulis apa, semoga bisa di pahami😂, dan maaf kalau ada typo yang kebangetan soalnya ngetik kilat aku bakal up nanti selepas selesai ujiannya
Yuk follow yukk Instagram aku link ada di bio
Ini saya Aldebaran, Bumi bisa kah kamu mendengarkan saya sebentar saja? Mungkin di luar sana masih banyak orang yang memiliki ujian lebih berat, mungkin disana banyak rasa sakit yang belum saya ketahui, saya tau setiap manusia di berikan ujian untuk menjadi kuat, saya tau kalau segala hal yang terjadi didunia ini sudah di gariskan takdirnya dan mau tidak mau harus menjalankanya, tapi dari setiap cobaan yang kamu gariskan kepada saya, saya selalu menghadapinya sendiri, saya seolah seperti tiang yang harus tetap berdiri kokoh dalam kondisi apapun, dihadapan manusia saya memang kuat tapi dihadapan jagad raya ini saya lemah, saya banyak sakitnya, setengah hidup saya selalu berakhir dengan rasa sakit, jika pada akhirnya saya harus pergi kenapa kamu masih menahanya, kalau kamu masih menginginkan saya disini bisa kah kamu menjanjikan bahagia? Nggak papa barangkali kamu menjanjikan sehari saja saya bisa menikmatinya asalkan saya bisa melihat orang orang yang saya sayangi juga menyayangi juga, aneh ya saya punya orang tua yang masih lengkap tapi saya merasa saya tidak punya siapa siapa, saya selalu percaya kalau setiap awal pasti ada akhirnya begitu sebaliknya, jika jalan yang harus saya lalui adalah jalan penuh kesakitan maka saya harap akhir yang saya dapat adalah senyum yang merekah, malam ini Aldebaran terlentang di atas lapangan basket dekat apartemennya, melepaskan segala rasa sesak yang menghujam dirinya, barangkali juga kamu mau memberikan waktu saya satu hari tanpa menggenggam rasa takut untuk mengecewakan mereka, tanpa perlu bertanya tentang apakah saya boleh bahagia, tanpa berfikir kalau setelah tawa akan ada tangis, tanpa berfikir kalau setiap masalah yang ada kaitannya dengan saya itu salah saya, saya nggak tau boleh ngomong ini apa nggak tapi serius saya capek, sesekali saya akan bertanya ini sampai kapan, kok nggak selesai selesai, akhir seperti apa yang kamu janjikan hingga jalan yang harus saya lalui penuh dengan krikil tajam, jika cinta memang bisa menyembuhkan apa iya cinta bisa menyembuhkan? Sedangkan bagi saya jatuh cinta sama dengan menyakiti, bumi kamu terlalu berjalan dinamis sampai saya nggak sadar kalau saya yang berjalan terpincang pincang saya selalu mengharapkamu kalau kamu memberi sedikit belas kasian kamu pada saya tapi nyatanya saat ini tembok yang kamu beri bukan membuat saya semakin kuat tapi semakin lemah, sepertinya kamu malah akan membuka luka lama saya, benar ya seberapa keras pun saya mengelak untuk melupakan masalah itu pasti selalu ada celah untuk mengingatkannya, bahkan saya nggak tau hidup itu apa? Kata mereka hidup itu bahagia, kata Mereke hidup itu tentang kebersamaan tapi bagi saya saya nggak tau definisi hidup yang sebenarnya, bumi saya harap kamu mau mendengar cerita saya malam ini, kamu jahat tapi kamu tidak menghakimi saya, terima kasih sudah memberikan pemandangan yang indah malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran Dan Lukanya (completed)✅
FanfictionKarena ketika Saya tersenyum setelah itu Dunia saya akan Hancur