Geudaen nomu dangyeonhandeut
Oneul naege anbureul munneyo nan...
Baik Chorong maupun Chanyeol tengah merenungkan diri di Kamar mereka.
Keduanya sama-sama menghela nafas panjang.
Chorong membetulkan posisi kepalanya yang bersandar di lemari sambil menatap kosong.
"Kenapa jadi begini? Kenapa dia terus ada di dekatku?"
"Kenapa gue nggak bisa kalau nggak liat dia dari mata gue sendiri?" Tanya Chanyeol di sisi lain.
Geujo jal jinaendahaetjyo
Geudaen jeongmal nal nomu moreujyo
Chorong memejamkan kedua matanya, mengingat semua kejadian yang dialaminya bersama Chanyeol. Ia menghela nafas sekali lagi.
"Untuk apa dia selalu menolongku jika ia membenciku?"
"Kenapa gue mulai bersikap layaknya seorang penyelamat?"
Geudaeobshi tto naega
Gwaenchanheul got gannayo
Geudaeneun na obshi gwaenchanhnayo
Chorong menatap perban yang diikatkan Chanyeol saat mereka berada di Ruang Indoor yang sudah lama tidak terpakai. Jemarinya menyentuh pelan perban yang terdapat noda obat merah di beberapa titik perban.
"Terima kasih untuk ini dan semua yang sudah kau lakukan padaku. Tapi kupikir lebih baik jika mulai besok kita kembali ke posisi semula. Baik kau ataupun Suho sama sekali tidak mengenaliku. Aku tidak ingin kesalahpahaman ini terus terjadi pada Bomi. Dan memang ini seakan mimpi yang hanyalah mimpi untuk seorang gadis miskin sepertiku memiliki teman seperti kau"
Dangshinomneun sesang
Nomudo himdeurosseo
Sumshwineun nareul wonmanghaetjyeo
"Gue tau ini nggak masuk akal!"
Keduanya menatap langit malam melalui jendela mereka.
"Jangan lakukan ini lagi"
"Apa gue harus melindunginya?"
—-
"Kamu serius nggak perlu bantuan Ayah?"
Chorong tersenyum. "Ya Ayah, aku sangat-sangat yakin aku nggak perlu bantuan Ayah. Aku masih bisa jalan kok!"
"Baiklah kalau begitu, belajar yang bener ya. Ayah akan mengusahakan untuk menjemputmu nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About You and Me
Fanfictionmereka pernah bilang bahwa cinta akan membawa kebahagiaan.... mereka pernah bilang jika cinta bisa membawamu pada cerita yang indah... mereka pernah bilang cinta bisa merubahmu menjadi lebih baik... "Itu semua bohong..itu hanya karena mereka memilik...