Semua anak langsung bergabung dengan kelompoknya dan berjalan menuju Toko Souvenir saat Nayeon dan beberapa anak lainnya tiba-tiba berhenti sambil menunjuk sebuah pigura foto saat sedang melewati pintu masuk Taman Hiburan.
"Itu bukannya Ayahnya Bomi?" Tanya Nayeon yang membuat Chorong dan juga Taemin ikut berhenti dan menatap ke arah foto itu.
Taemin hanya diam saja sambil sesekali melihat anak lain yang berjalan melewati mereka sedangkan salah seorang teman Nayeon terlihat membisikkan sesuatu ke telingan Nayeon dan membuat gadis itu tersentak.
"Whaaat!!! Jadi bener gosip selama ini yang bilang kalo Bomi adalah pemilik dari seluruh bisnis hotel dan termasuk Taman Hiburan ini?!" Teriaknya sambil berbisik yang juga terdengar oleh Chorong yang masih memandangi foto itu.
"Iya! Dan denger-denger juga Ibunya Chanyeol mau ngajak keluarganya Bomi buat kerjasama! Tapi gue juga masih nggak tau itu bener atau nggak!" Sahut temannya yang lain.
'Bahkan aku benar-benar tidak terlihat diantara mereka..' Batin Chorong lalu kepalanya bergerak menatap Bomi yang sedang mengobrol kemudian terhenti pada Chanyeol yang kini juga menatapnya.
'Apa matamu buta atau memang otakmu yang bermasalah?' Tanya Chorong heran saat menatap Chanyeol.
----
Para Ketua Kelompok mulai sibuk berdiskusi tak terkecuali Taemin yang kini tenggelam dalam pikirannya sehingga tidak menyadari kepergian Chorong dan beberapa anggota kelompoknya untuk mencari tanda yang pas untuk dipakai kelompoknya.
Kesempatan ini lalu dimanfaatkan oleh Channi yang langsung berjalan cepat hendak menghampiri Chorong namun segera dihadang oleh Hayoung yang memberikan penjepit rambut berhiaskan kupu-kupu dan topi bundar dengan motif kucing. Dan membuatnya kehilangan jejak Chorong.
Taemin yang baru saja menyadari ketidak beradaan Chorong langsung dengan cepat mencari gadis itu. Kepalanya bergerak ke kanan dan kiri begitu juga dengan kedua kakinya.
Dan tiba-tiba langkahnya terhenti tidak jauh di depan Chanyeol yang masih belum menyadari keberadaan Chorong yang tepat di belakang rak tempatnya berdiri.
Dengan cepat ia pun segera melangkah menghampiri Chorong yang tidak menyadari kedatangannya karena masih sibuk tatapannya yang masih tertuju pada bando dan juga gelang di bagian rak Singa.
"Pilihan lo bagus juga" Ucap Taemin lalu mengambil bando berhias telinga singa yang ada di atas Chorong dan membuat gadis itu terkejut.
Kedua mata Taemin bertemu dengan mata Chorong selama beberapa saat. Lalu ia tertawa karena melihat ekspresi gadis itu.
"Gue ngagetin lo ya? Maaf gue nggak bermaksud. Gue cuma.."
"Oh enggak kok! Gue nggak tau kalo lo.." Chorong terdiam ketika Taemin memasangkan bando yang ia ambil di kepala gadis itu.
Jemarinya merapikan sisa poni yang masih keluar dari bando dan menyelipkannya di belakang telinga Chorong.
"Cantik" Ucap Taemin kemudian menatap Chorong lagi.
———
Chanyeol menghentikan langkahnya setelah mendengar ucapan Taemin pada Chorong.Kedua matanya bergerak menatap mereka yang saling bertatapan.
'Arrgh..'
Kemudian ia berbalik menuju kelompoknya sambil menyilangkan kedua tangannya.
Dengan tatapan yang seolah tidak mau berpindah.
Begitu juga dengan Bomi.
———
Moon Chae Won berjalan mengikuti kertas berisi peta menuju wahana yang akan ia naiki untuk misi pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About You and Me
Fanfictionmereka pernah bilang bahwa cinta akan membawa kebahagiaan.... mereka pernah bilang jika cinta bisa membawamu pada cerita yang indah... mereka pernah bilang cinta bisa merubahmu menjadi lebih baik... "Itu semua bohong..itu hanya karena mereka memilik...