Naluri..

23 2 0
                                    

Sudah hampir satu jam, Chorong dan Suho mengerjakan tugas mereka bersama tujuh kelompok yang lainnya.

Namun partner kerja dari masing-masing partner tugas juga mengerjakan tugasnya.

Salah satunya, Chanyeol dan Chae Won yang harus membuat dokumentasi foto dari partner kerja mereka. Chorong dan Suho.

Chanyeol tidak bisa tidak berhenti memanyunkan bibir atau membulatkan kedua matanya hendak berdiri diantara Chorong dan Suho yang kini terlihat sangat dekat satu sama lain.

Sambil tersenyum dan tertawa!!

'Arrrrrrggggghhhh kenapa nasibku begitu sial kali ini!!'

———
Berbekal pinjaman powerbank Chanyeol, Chae Won terus mengambil 'momen' Suho dengan sahabatnya itu.

Senang sekaligus kaget karena fotonya tidak sengaja menangkap beberapa kali wajah Chanyeol dengan ekspresi muram.

Ia pun seperti mendapat ide untuk mengabadikan beberapa foto Chanyeol yang kini sedang ia ambil secara diam-diam.

Meskipun ia juga harus menahan kesalnya karena ada yang terus-terusan menganggunya dengan notifikasi yang selalu muncul di layar hpnya.

———
Suho yang sedang menunggu ramuannya jadi, tidak bisa menahan kedua matanya untuk tidak melirik ke arah Chae Won meskipun hatinya bertolak belakang dengan apa yang dilakukannya sekarang.

'Kenapa dia diam-diam mengambil foto Chanyeol? Kan harusnya aku?'

Lalu ekspresi dan gerak tubuhnya berubah ketika kamera hp Chae Won kembali bergerak ke arahnya. Ia pun langsung berpura-pura memastikan tempat yang akan ia tuang sudah siap.

"Ih! Apaan lagi sih?! Nggak ngerti gue lagi ngerjain tugas apa!" Terdengar protes Chae Won yang lalu sibuk dengan hpnya melangkah pergi menjauh.

"Eh! Lo ngapain?! Dikit lagi jadi sop kalo nggak lo pindahin tabungnya!" Seru Chanyeol menyadarkannya.

———
"Kan gue udah bilang jangan pernah muncul lagi ke kehidupan gue! Kenapa sih lo masih aja ganggu?!"

"Gue cuma mau bilang kalo semuanya udah berubah Chae Won. Gue bukan orang yang kayak gitu lagi. Please kasih gue kesempatan satu kali lagi"

"NGGAK AKAN!!!"

Chae Won langsung mematikan dan memblock nomor yang baru saja menelponnya itu dan kembali menuju tempatnya mengambil foto bersama Chanyeol.

'Mudah-mudahan Chanyeol nggak cuma punya foto Chorong doang di kameranya'

———
"Yang sudah selesai bisa segera menaruh di tempat yang sudah disediakan dan jangan lupa minta tanda tangan pengawas di buku kalian"

Chorong pun menaruh parfumnya di kotak kecil dekat meja 5B yang kini sudah rapi.

Tersenyum dan terus berfikir positif :)

Secarik kertas kecil yang sudah ia gulung tidak lupa ia selipkan di pita yang terikat di bawah botol parfumnya kemudian ia pun bergegas pergi menuju pintu untuk meminta tanda tangan.

———
"Eh? Udah selesai? Yaah gue telat dong" Ucap Chae Won pada dirinya sendiri saat melihat kerumunan anak keluar dari Lab.

Tiba-tiba hpnya bergetar. Ada pesan masuk.

Kita ketemuan di lorong depan ya. Lo udah ambil foto terakhir Suho ngumpulin tugas kan?

"Udah gue duga dia pasti nggak bakalan ambil foto sahabatnya sendiri! Aaaargh! Mana udah selesai lagi! Gimana nih?!! Apa gue telpo.."

A Story About You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang