Chorong duduk sambil memandang langit yang tidak terlalu terang. Ia menghela napas panjang lalu termenung.
"Kondisi Nenek makin menurun, Ayah dan Ibu masih tidak bisa pulang dalam waktu dekat. Atau mungkin...
...janji Ibu untuk menemanimu membeli kebutuhanmu ke Jerman tidak bisa Ibu penuhi"
"Haaaaahhh. Nenek lebih membutuhkan Ibu dan Ayah saat ini" Ucapnya pelan hampir tidak bersuara.
———
Suho menghentikan kedua kakinya dan memilih untuk duduk tidak jauh dari Chorong.'Apa terjadi sesuatu padanya?' Tanyanya sama seperti Chanyeol yang baru saja menaruh piringnya saat melihat Chorong.
"Sup kerangmu hampir beku jika kau tidak segera memakannya. Tidak baik melamun di siang hari begini" Ucap Chanyeol menyadarkan Chorong yang menoleh menatapnya.
"Apapun yang terjadi padamu, anggap saja Tuhan sedang ingin menggantinya dengan yang lebih baik" Tambahnya lalu menuangkan air ke gelas dan memberinya untuk Chorong.
Chorong mengambilnya lalu meminumnya kemudian memulai makannya.
'Ada aku disini Chorong. Jangan khawatir'
———
Selagi para murid menyantap makan siang, Ibu Kepala Desa memberikan arahan akan apa yang akan mereka lakukan setelahnya.Dan ini membuat Bomi merenggut kesal sambil melirik ke arah Chanyeol yang sedang makan bersama dengan Chorong.
"Kenapa dia terus-terusan merusak kesempatanku bersamanya?!! Rasanya.."
"Bukannya itu jelas kalo emang lo sama Chanyeol ya..cuma sepihak doang?" Celetuk Baekhyun di sela makannya.
"Mending lo terusin makan! Gue ngomong sama diri gue sendiri!"
Baekhyun hanya mengangkat bahu dan menyantap suapan terakhir sebelum pergi untuk menaruh piring kotor di tempat pengembalian alat makan.
"Mending lo cepetan makan biar bisa ngerjain tugas wawancara sama Kepala Desa. Mumpung tempatnya lagi sepi, jangan mikirin yang cuma sepihak doang. Sakit" Lalu Baekhyun berlari untuk menghindari serangan garpu yang dilempar Bomi karena marah kemudian menatap ke arah Chanyeol yang kini memandang Chorong yang sedang minum.
"Apa hebatnya dia sampai Chanyeol..ugh..ini benar-benar menghilangkan selera makan!"
———
Chanyeol dan Chorong pergi menuju Taman Hutan yang berlokasi diantara Balai Kesehatan dan Desa Matahari.Chanyeol terus menatap tajam Chorong yang sebelumnya tengah bicara dengan Suho.
Ia terus memperhatikan Chorong yang melangkah di belakangnya sambil membaca buku panduan miliknya.
Tugas mereka adalah bertukar dan kerjakan yang sudah diminta di masing-masing buku panduan.
Chorong meminta untuk bertukar dan kini gadis itu sedang mempelajari tugas miliknya.
"Imunisasi anak dibawah 12 tahun..konsultasi kehamilan trimester pertama...pasien baru.." Chorong membaca sambil mengangguk sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About You and Me
Fanfictionmereka pernah bilang bahwa cinta akan membawa kebahagiaan.... mereka pernah bilang jika cinta bisa membawamu pada cerita yang indah... mereka pernah bilang cinta bisa merubahmu menjadi lebih baik... "Itu semua bohong..itu hanya karena mereka memilik...