Chanyeol masih menunggu Chorong menceritakan keresahannya tentangnya.
Kedua matanya tidak sengaja melihat sebuah sinar terang yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.
Lalu ia melihat Chorong lagi. Dalam hatinya ia terus berharap jika gadis itu mau mengatakannya.
Namun saat ia melihat raut wajah Chorong saat mengucapkan namanya sebagian dari dirinya memilih untuk membiarkannya.
Meski itu sangat membuatnya frustasi.
Ia hendak menuruni jalanan yang mulai berlumpur menuju Pos ketika Chorong tiba-tiba menggenggam lengannya.
"Lo bener Ni, nggak baik menahan keresahan sendirian. Oke gue ceri.." Chorong hendak menceritakan namun dicegah olehnya yang langsung menulis dan memberikannya kepada gadis itu.
'Ada tempat bagus dan deket banget sama Pos. Lo bisa cerita disana'
Chorong mengangguk dan hendak mengambil jarak beberapa centi di belakangnya namun Chanyeol segera mencegahnya dengan langsung mengenggam tangan Chorong dan membuat gadis itu tersentak.
———
Suho dan Chae Won baru saja melangkah keluar dari Taman Pemakaman Desa lalu melangkah bersama dalam diam menuju Pos.Ada suasana canggung diantara mereka yang membuat keduanya ragu untuk memulai sebuah percakapan.
Suho tidak bisa melirik Chae Won begitu pun sebaliknya. Pikiran dan perasaan yang aneh menguasai keduanya.
Dan kediaman mereka tanpa sadar membawanya tepat di depan sebuah garis yang terdapat tiga warna dan sebuah tenda kecil tanpa penghuni yang semula diterangi lampu secara mendadak berubah menjadi redup.
"Berdiri di belakang garis berwarna ungu dan hanya satu orang saja yang boleh masuk ke dalam Pos"
"Itu yang di sebelah kiri Ho!" Bisik Chae Won lalu menarik Suho dan berjalan menuju garis berwarna ungu.
Baik Chae Won dan Suho sama-sama memperhatikan ke arah dalam tenda yang terlihat gelap dari tempat mereka berdiri.
"Kayaknya nggak ada orang deh Ho. Biar gue aja deh yang masu.." Suho menarik tangannya.
"Lo tau kan ini Jurit Malam? Pasti ada yang mencurigakan di dalem. Udah lo tunggu disini aja. Masih inget kan gue bilang apa tadi?" Chae Won menatap Suho dan memgangguk.
"Hati-hati Ho" Ucap Chae Won sambil terus menatap Suho sampai masik ke dalam tenda.
———
Chanyeol menyuruh Chorong untuk berjongkok menyembunyikan keberadaan mereka dibalik semak-semak yang menjadi pembatas antara tempat yang mereka datangi sekarang dan juga Pos yang hanya berjarak 300 meter.Chorong melirik ke arah Pos yang masih kosong dan ia pun menarik napas.
"Selama ini ada banyak hal yang tiba-tiba terjadi secara cepat tanpa gue bisa tau dan kenapa antara gue dan dia.."
"..awalnya yah..semuanya normal aja sampai akhirnya.." Ucapan Chorong terhenti dan ia tau persis apa yang dimaksud gadis itu.
"..sesuatu terjadi dan itu berlanjut sampai sebelum tugas ini. Yah, emang aneh sih kedengerannya tapi.."
'Lo nggak usah cerita yang lo nggak mau cerita Rong. Cukup cerita apa yang bikin lo resah aja'
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About You and Me
Fanficmereka pernah bilang bahwa cinta akan membawa kebahagiaan.... mereka pernah bilang jika cinta bisa membawamu pada cerita yang indah... mereka pernah bilang cinta bisa merubahmu menjadi lebih baik... "Itu semua bohong..itu hanya karena mereka memilik...