The Bad and Good Girl

13 0 0
                                    

Chorong hanya menunduk dan mencoba melihat ke pasangan yang lainnya. Tatapannya menjadi sedikit takut saat ia tidak sengaja bertatapan dengan Bomi yang sudah sejak tadi menatapnya dengan tatapan membunuh.

"Huuuuhhh.." Chorong menghela napas lalu kembali menunduk memandang sepatunya dengan sedih.

Dan itu membuat Chanyeol tidak nyaman. Kedua matanya lantas menatap Bomi dengan marah sekaligus mengancam kemudian menoleh menatap Chorong yang masih menunduk takut. Ia pun mengenggam tangan Chorong dengan erat yang membuat gadis itu menoleh ke arah tangannya lalu menatapnya.

"Jangan takut. Aku tidak akan membiarkan mereka menyentuh mobil kita" Ucap Chanyeol berusaha menenangkan Chorong.

"Lepask.." Sirine yang menandakan permainan dimulai baru saja dinyalakan dan Chanyeol sudah mulai mengemudikan mobilnya dengan satu tangan.

"Lepaskan tanganku! Kau harus mengemudikannya dengan dua tangan!" Teriak Chorong sambil berusaha melepaskan tangannya dari genggaman tangan Chanyeol.

Namun Chanyeol tidak mengijinkan Chorong melepaskan tangannya dan justru malah ia menarik genggamannya sehingga tubuh Chorong ikut tertarik dan berada tepat disamping pria itu.

Tangan yang menggenggam tangan Chorong terlepas sejenak lalu mengambil tangan gadis itu untuk memegang sisi kiri stir kemudi. Chorong menatapnya bingung.

"Kita menjalankan mobil ini bersama-sama. Kau dan aku" Ucap Chanyeol balas menatap Chorong lalu mobil mereka pun mulai melaju.

----

Sebuah jemari bergerak untuk merapikan beberapa helai yang terlihat keluar dari posisi yang seharusnya. Sebuah tatapan mata tajam yang direfleksikan dari kaca mampu memperlihatkan secara langsung satu tujuan yang pasti.

Sebuah pintu mobil baru saja dibuka dan mempersilahkan sang pemilik mobil turun kemudian berjalan dengan kedua matanya yang menatap lurus ke depan menuju ke sebuah gedung dimana sudah ada barisan staff serta Wakil Direktur yang menunggu kedatangannya.

"Direktur Yoon sudah menunggu anda, Nyonya" Ucap Wakil Direktur Yang lalu mempersilahkannya masuk ke dalam gedung.

Dan tidak sengaja membuat sepasang mata menoleh.

"Sedang apa Nyonya Park disini?"

----

Suho sedang menunggu churros dan ice lemon tea pesanannya datang saat tidak sengaja melihat Ibu Chanyeol beserta asistennya baru saja memasuki lift gedung utama dan kedua matanya terus mengikuti lift yang mulai bergerak naik tapi segera dikagetkan dengan bunyi nomor antrian yang dipegangnya.

"Kenapa pas disaat lagi begini sih bunyinya?! Bikin jantung orang hampir copot aja!" Gerutunya lalu bangkit untuk mengambil pesanannya lalu berjalan ke pintu keluar wahana The River Adventure dimana Chae Won sudah menunggunya disana.

Mendadak rasa kesalnya tadi hilang seketika saat melihat Chae Won yang tersenyum kepadanya kemudian berpindah menatap makanan yang dipegangnya.

"Duduk disana aja yuk! Sambil istirahat bentar" Ajak Chae Won setelah mengambil makanan miliknya lalu berjalan ke arah papan penunjuk arah dan duduk disebelahnya.

"Tiga dari lima wahana gue sama sekali belum separtner sama Chorong. Baru sama lo aja ini sekali, itu pun juga beda kursi" Ucap Chae Won lagi sambil mengunyah churrosnya.

"Emang dari tadi lo sama siapa?" Tanya Suho mulai penasaran.

'Jangan bilang..'

"Sama Chanyeol, Taemin trus tadi sama Channi"

A Story About You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang