Chae Won hanya diam di sepanjang jalan menuju rumah Pak Sungmin bersama Chorong, Chanyeol, dan Suho.
'Chaeyeon nggak salah sebut nama ya tadi? Kayaknya dibandingkan sama yang lain harusnya kan Suho yang dipanggil namanya?'
Gadis itu terus menunjukkan ekspresi heran sekaligus kebingungan sepanjang jalan dan tidak menyadari jika Suho sejak tadi sudah memperhatikannya di belakangnya.
'Apa ada yang menganggunya?'
Tiba-tiba gadis itu menghentikan langkahnya dan menoleh menatap Suho yang membuat pria itu langsung menoleh ke arah lain.
'Gue yakin pasti ada yang salah! Nggak mungkin itu gue'
Chae Won lalu melanjutkan langkahnya lagi. Saking tidak sadarnya ia melangkah mendahului Chorong dan Chanyeol yang berjalan di depannya dimana terlihat sebuah motor akan melintas dengan kecepatan kencang dari arah berlawanan.
———
Chanyeol yang sedang bingung hendak membuka topik pembicaraan dengan Chorong tidak sengaja melihat Chae Won melangkah mendahului mereka dan melihat motor yang sedang melaju kencang akan melintas.Dengan cepat ia segera berlari menarik lengan Chae Won ke samping namun tubuh Chae Won tidak sengaja menabrak Chorong yang baru saja membaca tugas yang akan mereka kerjakan sehingga keseimbangan gadis itu hilang dan..
Tubuh Chorong mendarat di pelukan Suho yang ada di belakangnya. Tanpa tau jika buku panduan yang tadi dipegang Chorong terlempar keatas dan kini mendarat di kepala Suho sehingga wajahnya tertutup buku dan kedua matanya hanya tertuju pada Chorong.
Meski jantungnya tidak berdegup kencang seperti saat terakhir kali ia menatap Chorong. Kedua matanya masih terpaku saat menatap kedua mata gadis itu.
"CIEEEE CUIT CUIIIIT!!" Teriak pengendara motor itu saat melewati mereka.
"GARA GARA LO KITA JADI BEGINI TAU!!!" Balas Chae Won marah dan langsung melepas genggamannya di lengan Chanyeol.
"Sori Yeol" Ucapnya pada Chanyeol kali ini.
Chanyeol hanya mengangguk kemudian menoleh melihat Chorong yang kini dibantu berdiri oleh Suho.
"Kau tidak apa-apa?" Tanya Suho pada Chorong.
"Aku tidak.."
Jemari Suho secara tidak sadar bergerak menuju poni rambut Chorong lalu merapikannya. Mengambil daun-daun kecil serta membersihkan pasir kecil yang ada di pipinya.
Lalu membantunya berdiri. Kemudian mengembalikan buku panduan Chorong pada gadis itu.
———
"Ini pisang goreng sama ubi merah kukusnya. Silahkan dimakan ya, kalau perlu sesuatu panggil Ibu aja di dapur ya" Ucap Bu Sungmin lalu berlalu menuju dapur digantikan dengan Chorong yang membawa nampan berisi gelas dan teko."Pantesan lo jarang keluar kayak anak-anak lain. Rumah ini bikin nyaman orang yang ada di dalamnya!" Ucap Chae Won menatap sekeliling Rumah Pak Sungmin.
Dan tidak sengaja tatapannya bertemu dengan kedua mata Suho. Lalu ingatan tentang papan itu muncul lagi dan membuatnya memalingkan matanya.
'Ntar deh kalo ketemu anaknya, bakal gue tanya biar nggak terus-terusan kepikiran' Ucapnya mengangguk pada dirinya sendiri.
_____
Suho mendadak tersadar setelah lengannya disikut oleh Chanyeol. Ia melirik Chanyeol kesal.
"Tugas nungguin buat dikerjain. Bukan cuma buat ditaro doang! Mana?!" Ucap Chanyeol ketus.
"Mana apa?" Tanya Suho bingung. Chanyeol menghela napas.
"Daritadi gue ngomong panjang lebar nggak lo dengerin?! Gue minta data lo sama foto Chae Won.."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About You and Me
Fanfictionmereka pernah bilang bahwa cinta akan membawa kebahagiaan.... mereka pernah bilang jika cinta bisa membawamu pada cerita yang indah... mereka pernah bilang cinta bisa merubahmu menjadi lebih baik... "Itu semua bohong..itu hanya karena mereka memilik...