Sparkling Star and You

10 1 0
                                    

Suara ketukan mikrofon memecah keheningan yang berlangsung di Rumah Pak Sungmin. 

"Diberitahukan kepada seluruh murid yang disebutkan namanya dibawah ini untuk segera datang ke Kantor Kepala Desa sekarang. Byun Baekhyun, Moon Chae Won, Park Chanyeol, Yoon Bomi.." 

Setelah mendengar nama-nama yang disebut Chaeyeon, baik Chae Won dan Chanyeol saling bertatapan dengan tatapan bingung. Tapi tidak dengan Suho yang dahinya berkerut melihat mereka. 

"Ijin dulu sama Bu Sungmin..ntar biar gue yang.."

"Dan bagi yang disebut namanya dibawah ini harap segera datang ke Balai Utama sekarang. Kim Jumnyeon, Go Chansung, Park Chorong, Jung Eunji.."

Lain dengan Chanyeol yang langsung menatap tidak suka setelah mendengar nama Chorong disebut oleh Chaeyeon. 

Chorong lalu membereskan tugasnya kemudian berpamitan pada Bu Sungmin bersama dengan Suho, Chanyeol, dan Chae Won lalu berjalan bersama menuju tujuan mereka masing-masing. 

"Ini pasti soal jurit malem. Ah tapi kalo gue sampai se tim sama Bomi pasti.." Chae Won lalu melirik ke arah Chanyeol. 

"Udah cukup di Puskesmaslah! Nggak usah di jerit malem juga, pasti bakal ngerepotin! Lagian kenapa nggak sesuai yang pasangan tugas aja sih?" Balas Chanyeol sewot. 

"Gue rasa ini tuh pasti bakal diacak lagi. Nggak mungkin se simple itu kalo kata gue" Ucap Suho sedikit berharap. 

Chorong tidak sengaja melihat tatapan Suho yang sepertinya berharap sesuatu pada Chae Won yang berjalan di samping Chanyeol. 

'Hm? Pemandangan apa ini?' Tanya Chorong dalam hati sehingga tidak sadar jika Chanyeol berhenti di depannya. 

Kedua mata Chorong menampilkan ekspresi terkejutnya saat mendapati tatapan serius Chanyeol padanya. Apalagi jarak mereka juga yang saling berdekatan sehingga wajah Chorong bisa merasakan kepulan asap napas Chanyeol. 

"Jangan ceroboh! Dan tetap berada di DEKATNYA jika memang darurat!" Ucap Chanyeol lalu melangkah pergi menuju Kantor Kepala Desa meninggalkan Chae Won yang kemudian segera pergi menyusulnya. 

Suho memandang Chorong sejenak lalu menatap Chanyeol yang mulai berjalan menjauhi mereka. Chorong hanya diam sambil menatap Chanyeol kesal. 

"Dasar pria aneh!"

-----

Sesampainya di Kantor Kepala Desa, Namjoo yang merupakan anggota OSIS segera maju diantara mereka untuk memberikan instruksi. Bomi yang senang karena berada disatu tempat yang sama dengan Chanyeol langsung melingkarkan tangannya ke lengan Chanyeol dan segera ditepis oleh pria itu. 

"Silahkan ambil tas kecil sesuai dengan nama kalian setelah mengumpulkan tugas kalian" Ucap Namjoo lalu menerima buku tugas dari Chanyeol yang kemudian mengambil tas dan hendak membuka isinya. 

"Tugas kali ini bersifat rahasia dan dibagi dua, Grup dan individu. Disana udah ada tugas yang harus kalian analisa sendiri apakah itu bersifat individu atau bukan.."

"Ya harusnya nggak apa-apa dong kalo diliat sama yang lain juga? Kan kita se gru.."

"Disini adalah titik kumpul kalian. Untuk pembagian tim jurit malam sudah ada di dalam buku yang ada di dalam tas masing-masing" 

Chae Won menggelengkan kepala menatap Bomi yang tidak terima dengan penjelasan Namjoo sambil membuka bukunya. 



                                                                             Tugas 1-A :

A Story About You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang