02. KEISTIMEWAAN YANG SAMA

49.6K 3.8K 342
                                    

Vote dulu nanti lupa!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

02. Keistimewaan yang sama

-----

Kini Alaska bersama Yasmine sudah berada di minimarket yang letaknya tidak terlalu jauh dari perumahan mereka. Alaska hanya mengikuti Yasmine yang sedang mencari es krim yang diinginkan olehnya.

"Nyari yang apa lagi sih, Yas? Itu es krim yang ada di keranjang lo udah banyak," ujar Alaska yang merasa aneh dengan perempuan itu.

"Mumpung di bayarin jadi gue mau stok banyak-banyak," ucap Yasmine.

"Ngelunjak!" cibir Alaska.

Mendengar itu Yasmine langsung menatap ke arah sumber suara. "Bukannya tadi lo yang nawarin gue beli es krim. Jadi jangan salahin kalo gue nggak tau diri!"

"Iya iya. Mau lo borong semua juga nggak papa."

"Beneran?"

"Tapi bayar sendiri," jawab Alaska.

Yasmine mendengus sambil kembali memasukan beberapa es krim kembali dalam keranjang belanjaannya. "Abel nggak sekalian lo beliin es krim?"

"Abel nggak suka es krim," jawab Alaska.

"Terus sukanya apa?"

"Donat."

Yasmine mengangguk kemudian menghadapkan tubuhnya di depan Alaska. "Udah, Ka. Tinggal lo bayar," ujar Yasmine.

"Tinggil li biyir. Enak banget lo ngomong!"

Yasmine tertawa mendengar itu. "Nanti gue doain lo dapat jodoh cantik."

"Cantik kaya lo?" tanya Alaska sambil mendekatkan wajahnya ke arah Yasmine.

"Apain sih lo!" Yasmine mendorong wajah Alaska agar menjauh dari wajahnya.

Alaska tertawa melihat raut kesal yang tercetak di wajah Yasmine. "Doain gue jodoh sama Abel."

"Amin," ucap Yasmine menanggapi.

Setelah membayar belanjaan mereka keduanya langsung keluar minimarket dengan posisi tangan Alaska yang membawa plastik berisikan es krim yang kini sudah menjadi milik Yasmine.

"Es krim sebanyak ini jangan langsung lo makan semua. Nanti kalo sakit gue yang dimarahin Abang lo," ujar Alaska sambil memberikan plastik berisikan es krim itu kepada Yasmine.

"Siap bos," balas Yasmine sambil memberikan gerakan hormat kepada laki-laki itu.

Alaska menaiki motornya kemudian memakaikan helm di kepalanya. "Nanti mampir ke toko donat dulu."

"Mau beli donat?" tanya Yasmine.

"Mau beli ban motor!"

Yasmine menunjukan cengirannya. "Siapa tau lo mau nanyain resep donat sama yang punya toko."

ALASKA [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang