Halo! Call me tasya
Jangan lupa ramaikan komen disetiap paragraf!
Vote dulu nanti lupa!
Baca chapter ini jam berapa?
Tau cerita ini dari mana?
Follow juga kalau suka dengan cerita ini!
31. Kecupan pertama
----
Kini Alaska masih berada dirumah Yasmine. Pakaiannya yang basah sudah diganti dengan baju dan celana milik Alvaro. Rambutnya saat ini sedang dikeringkan menggunakan hairdryer oleh Yasmine setelah dirinya tadi sempat terlebih dahulu mengeringkan rambut perempuan itu.
"Kalo disuruh pilih antara gue atau es krim lo pilih mana?" tanya Alaska disela-sela rambutnya yang sedang dikeringkan oleh Yasmine.
"Es krim."
"Segitu sukanya sama es krim sampai-sampai lo nggak pilih gue?"
"Es krim itu segalanya bagi gue."
"Nanti malem gue mau balapan," ujar Alaska meminta izin.
"Enggak boleh."
"Kenapa?"
"Nanti jatuh terus masuk rumah sakit lagi. Jujur gue trauma ngeliat orang kecelakaan gara-gara kejadian lo kecelakaan waktu itu."
"Tadi katanya pilih es krim. Terus sekarang kenapa lo takut gue kecelakaan," ujar Alaska.
"Emang apa sih yang lo dapat dari balapan. Hadiahnya juga paling nggak seberapa dan gue yakin uang bulanan lo lebih besar dari hadiah balapan itu."
"Hadiahnya emang nggak seberapa. Tapi di sana gue bisa liat cewek-cewek cantik pake baju sexi," ujar Alaska.
"Oh pantes. Selama ini gue cukup sadar diri kalo body gue nggak bagus apalagi sexi kaya cewek-cewek yang sering lo lihat."
"Siapa bilang body lo nggak bagus. Body lo itu kaya gitar spanyol." Alaska memperagakan tangannya seperti membentuk lengkukan tubuh.
Yasmine meletakan hairdryer di atas meja kemudian beranjak dari posisi duduknya berjalan kedapur untuk mengambil es krim didalam kulkas.
"LO MAU ES KRIM NGGAK?" tanya Yasmine yang berteriak dari arah dapur.
"ENGGAK." Alaska menjawab juga dengan teriakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ TERBIT ]
Teen Fiction"Kita bukan jodoh, tapi dipaksa berjodoh karena dijodohin." •••• [ SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ] •••• High rank: # 3 in sma : 07/08/2022 # 3 in fiksi : 07/ 08/2022 # 3 in sekolah :07/08/2022 # 3 in sahabat : 15/08/2...