41. DONOR DARAH

20.1K 1.9K 99
                                    

Jangan lupa ramaikan komen di setiap paragraf!

Vote dulu nanti lupa!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

41. Donor darah

----

Hari ini di adakan turnamen futsal dalam rangka pembukaan program osis baru. Yasmine sebagai wakil ketua osis tentunya ikut sibuk dengan adanya kegiatan ini. Ada beberapa sekolah yang di undang di acara ini untuk ikut meramaikan turnamen yang di selenggarakan.

Yasmine membawa tubuhnya untuk duduk di salah satu kursi yang di sediakan untuk panitia penyelenggara. Tubuhnya sudah terasa lelah lantaran harus kesana kemari mengurus acara turnamen yang sedang berlangsung.

"Gue cariin ternyata lo ada di sini," ujar Jihan yang baru saja menemukan keberadaan Yasmine.

"Sendirian?" tanya Yasmine ketika Jihan datang seorang diri.

"Starla sama Ayumi masih di tribun penonton."

Yasmine mengangguk mengerti kemudian tangannya meraih air mineral yang ia letakan di kursi yang berada di sampingnya.

"Tadi cewek-cewek rame banget menyemangati Alaska waktu kelas mereka main," ujar Jihan.

"Biarin aja lah. Yang penting hatinya Alaska cuma buat gue," balas Yasmine. Tentu ia sangat menyakini akan hal itu. Karena sejauh ini Alaska sudah menjadi miliknya dalam ikatan pertunangan.

Dari kejauhan terlihat Alaska bersama Dewangga berjalan menghampiri mereka. Kedua laki-laki itu terlihat masih mengenakan jersey futsal.

"Mainnya udah?" tanya Yasmine ketika Alaska duduk di sampingnya.

"Udah."

"Menang?"

Alaska mengangguk. "Bukan Alaska kalau nggak buat timnya menang."

Mendengar itu Yasmine tersenyum. "Alaska nya Yasmine memang kapten hebat."

"Kenapa nggak ikut gabung sama yang lain?"

"Capek. Makanya istirahat di sini dulu."

Alaska mengedarkan matanya mencari keberadaan seseorang. "Zea," panggil Alaska ketika melihat keberadaan Zea yang juga masuk dalam anggota osis.

"Kenapa?"

"Lo gantiin Yasmine dulu. Cewek gue capek," ujar Alaska sambil melepas pin identitas panitia penyelanggara turnamen yang di jepit di baju seragam Yasmine lalu diberikannya kepada Zea.

ALASKA [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang