16. KESIALAN DIBALIK KEBOHONGAN

26.3K 2.5K 88
                                    


Hai hai

Call me tasya

Jangan lupa ramaikan komen di setiap paragraf!

Vote dulu nanti lupa!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

16

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16. Kesialan dibalik kebohongan

----

Alaska memperhatikan Yasmine yang tertidur pulas di atas tumpukan tangannya yang diletakan di pinggir brankar tempatnya berbaring. Sepertinya perempuan itu kelelahan karena seharian sudah menemaninya di rumah sakit.

Tangannya di ulurkan untuk mengusap rambut perempuan itu. Namun tidak di sangka bibirnya tertarik membentuk senyuman ketika memandangi wajah Yasmine yang terlihat begitu polos saat sedang tertidur seperti ini.

"Gemes pengen gue nikahin," ucap Alaska tanpa sadar.

Namun setelahnya, Alaska langsung menggelengkan kepalanya. "Eh jangan. Masa nikah sama temen sendiri."

Alaska berniat membangunkan Yasmine untuk meminta perempuan itu pindah di tempat yang lebih nyaman. "Yasmine." Alaska mengusap-usap rambut perempuan itu agar terusik dari tidurnya.

Terlihat mulai ada pergerakan dari Yasmine. Sepertinya perempuan itu mulai terusik. Yasmine mengangkat kepalanya lalu melihat Alaska dengan tatapan bingung seakan-akan meminta penjelasan karena sudah membangunkannya.

"Kenapa?"

"Pindah tidur di sofa atau enggak pindah di sebelah gue."

"Disebelah mana?"

"Di sini." Alaska menepuk ruang kosong di sampingnya.

Yasmine justru ikut menaiki brankar kemudian membaringkan tubuhnya di sana. Tentu saja Alaska kaget dengan apa yang Yasmine lakukan. Tidak menyangka sebelumnya jika perempuan itu langsung berbaring di sampingnya.

"Kira-kira kalo udah nikah nanti posisi tidurnya kaya gini," ucap Alaska. Sepertinya efek kecelakaan membuat Alaska menjadi gila hingga banyak berkhayal.

Tidak lama setelah itu pintu ruangan tiba-tiba terbuka memperlihatkan tiga sahabatnya yang baru datang.

"Astagfirullahallazim. Jangan berzina, Ka. Umur lo belum cukup," ujar Dewangga ketika melihat Alaska dan Yasmine tidur di atas brankar yang sama.

ALASKA [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang