Vote dulu nanti lupa!
Follow juga kalau suka dengan cerita ini!
06. Baikan
-----
"Assalamualaikum." Nurul berdiri di depan pintu rumah Alaska. Tangannya memegang paper bag berisikan kue yang akan di berikan kepada Alma sesuai yang diperintahkan sang Mama.
Pintu akhirnya terbuka oleh Alaska. "Kenapa?"
"Mau ngajak lo kawin," ujar Nurul.
"Gila!"
"Becanda. Gue kesini mau nganter kue." Nurul memberikan paper bag yang semula dipegangnya kepada Alaska.
"Masuk dulu, Kak," ujar Alaska agar Nurul masuk kerumahnya terlebih dahulu.
Nurul menganggukkan kepalanya kemudian mengikuti Alaska yang berjalan masuk dalam rumah.
"Siapa, Ka?" tanya Alma yang terlihat berjalan dari arah dapur.
"Tetangga paling comel."
Alma tersenyum setelah melihat keberadaan Nurul. "Oalah Nurul."
"Tante apa kabar?" tanya Nurul sambil menyalami tangan Alma.
"Alhamdulillah, baik."
"Woy Nurul! Lo apa kabar!" ucap Farel heboh ketika melihat Nurul berada di rumahnya.
"Alhamdulillah baik, Om," balas Nurul tersipu malu.
"Makin pendek aja lo. Kaya toge bakso," ejek Farel.
Nurul memutar bola matanya malas. "Terlalu jujur juga nggak baik, Om."
"Kak Nur itu tinggi badannya di makan usia. Jadi makin tua makin pendek," timpal Alaska menyeletuk.
"Bapak anak sama aja seneng banget ngeledekin gue," sahut Nurul sambil pura-pura menghapus air matanya.
"Oh iya jelas," balas keduanya kompak.
"Om Farel makin tua makin ganteng. Resepnya apa, Om?" tanya Nurul.
"Minum jamu kunyit di campur oli," jawab Farel.
"Di tanya bener-bener jawabnya malah kaya gitu."
"Lah? Lo nanya gue jawab," elak Farel.
"Ka, gue mau dong jadi Mama tiri lo," ujar Nurul sambil mengedipkan matanya.
"Heh sembarangan!" Alma mengepalkan tangannya ke arah Nurul.
"Becanda." Nurul menunjukan cengiran polosnya.
"Lo dulu pas kecil manggil gue Papa. Nggak lucu gedenya tiba-tiba jadi istri ke dua," ujar Farel.
"Yah kan cuma becanda Om Farel paling ganteng anak tunggal kaya raya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ TERBIT ]
Teen Fiction"Kita bukan jodoh, tapi dipaksa berjodoh karena dijodohin." •••• [ SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ] •••• High rank: # 3 in sma : 07/08/2022 # 3 in fiksi : 07/ 08/2022 # 3 in sekolah :07/08/2022 # 3 in sahabat : 15/08/2...