Hai hai
Call me tasya
Jangan lupa ramaikan komen di setiap paragraf!
Vote dulu nanti lupa!
Baca chapter ini jam berapa?
Follow juga kalau suka dengan cerita ini!
26. Isu yang tersebar
----
Pagi ini semua murid di buat gembira lantaran semua guru sedang mengadakan rapat bulanan. Alaska dan ketiga rekannya memilih mengisi waktu dengan bermain futsal. Mengasah kemampuan yang sudah lama tidak di bawa berlatih.
Sedangkan Yasmine dan ketiga rekannya memilih duduk di bangku penonton sambil memakan cemilan yang di beli dari kantin.
"Anjing! Makanan yang gue beli mengandung babi. Mana udah gue makan sedikit," ucap Ayumi ketika baru membaca jika makanan yang dibelinya mengandung babi.
"Jangan dekat-dekat Ayumi. Sekarang Ayumi haram!" ujar Jihan.
Starla mengambil makanan ringan yang di pegang Ayumi. "Bohong lo! Di sini nggak ada tulisan kalo makanan ini mengandung babi."
"Lah ini ada gambar babinya." Ayumi menunjuk gambar yang di maksud.
"Itu gambar sapi goblok! Selama ini lo sekolah ngapain aja masih nggak bisa bedain mana sapi mana babi!" protes Yasmine ketika ikut melihat gambar yang di maksud Ayumi.
"Kebanyakan mikirin Abimanyu makanya otak lo kadaluwarsa," timpal Jihan cepat.
"Tipe gue bukan kaya Abimanyu," kata Ayumi.
"Emang tipe lo kaya gimana?" tanya Yasmine.
"Tinggi, putih, wangi, hidungnya mancung."
"Lo nyari yang tinggi nggak sebanding sama lo yang pendek. Yang ada nanti lo kedelep," ucap Starla.
"Nggak papa. Hitung-hitung nanti bisa memperbaiki keturunan."
Yasmine di kejutkan dengan kedatangan Alaska yang tiba-tiba melempar seragam miliknya yang tepat mengenai wajahnya. Untung saja seragam laki-laki itu selalu wangi jika tidak sudah ia tendang hingga sampai ke arab.
"Nggak sopan!" dumel Yasmine terhadap laki-laki itu.
"Minta minum." Alaska menyambar minuman milik Yasmine yang terletak di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ TERBIT ]
Teen Fiction"Kita bukan jodoh, tapi dipaksa berjodoh karena dijodohin." •••• [ SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ] •••• High rank: # 3 in sma : 07/08/2022 # 3 in fiksi : 07/ 08/2022 # 3 in sekolah :07/08/2022 # 3 in sahabat : 15/08/2...