18. HAMPIR TERBONGKAR

23.8K 2.4K 241
                                    

Hai hai

Call me tasya

Jangan lupa ramaikan komen di setiap paragraf!

Vote dulu nanti lupa!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

500 VOTE + 300 KOMEN!

500 VOTE + 300 KOMEN!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18. Hampir terbongkar

-----

Kini Alaska sedang duduk di sofa sambil memakan cemilan buatan Alma. Bukan cemilan istimewa hanya kripik bayam kesukaannya. Alaska memang menyukai kripik yang terbuat dari sayuran bayam itu.

"YUHUUU!!" suara heboh Lio ketika menuruni tangga dengan cara meluncur di pembatas tangga.

"Gue bilangin Mama kalo lo turun tangga meluncur kaya gitu lagi," tegur Alaska. Bukan karena apa hanya saja jika sedang apes bisa saja Lio terjatuh sebelum sampai di bawah.

Lio mengangkat bahunya acuh kemudian menghampiri Alaska yang duduk di sofa sembari memakan kripik bayam. "Makan apaan, Bang?"

"Tai kebo goreng. Lo mau?" Alaska menyodorkan toples yang berisikan kripik bayam di hadapan Lio.

"Iyuuwwhh," ucap Lio sembari menutup hidungnya.

Alaska langsung memasukan kripik bayam tersebut ke dalam mulut Lio. "Jorok lo! Masa tai kebo lo masukin ke mulut gue," marah Lio terhadap Alaska.

"Ini kripik bayam." Alaska memperlihatkan isi toples tersebut.

"Bilang kek. Kalo kripik bayam gue suka." Lio langsung mengambil berapa lembar kripik tersebut.

"Lea mana?" tanya Alaska.

"Di kamar."

"ASSALAMUALAIKUM! LIO!" suara itu terdengar dari arah pintu.

"Sana buka," perintah Lio kepada Alaska.

"Kenapa gue yang buka. Yang manggil aja manggil nama lo."

Lio berdecak kesal kemudian beranjak untuk melihat siapa tamu yang sudah datang. Setelah membuka pintu ternyata di sana ada ketiga sahabatnya yang berkunjung ke rumahnya.

"Ngapain kalian ke sini?" tanya Lio.

"Heh semprul. Kita ke sini mau bikin tugas kelompok," jawab Reynand.

ALASKA [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang