Vote dulu nanti lupa!
Follow juga kalau suka dengan cerita ini!
43. Camping
----
SMA Cakrawala mengadakan camping di daerah puncak. Siswa dan siswi sangat antusias dengan adanya acara ini. Selain mengikuti kegiatan sekolah mereka juga bisa sembari healing mengistirahatkan pikiran mereka yang selama ini sibuk dengan pelajaran di sekolah.
Semua rombongan sudah sampai di tempat camping sejak 30 menit yang lalu. Para guru mengisyaratkan mereka agar mendirikan tenda terlebih dahulu.
Yasmine dan ketiga sahabatnya sedang bekerja sama mendirikan tenda yang nantinya akan di tempati mereka. Keempatnya terlihat sangat kompak karena membagi tugas dengan baik.
"Akhirnya selesai juga," ucap Ayumi lalu merenggangkan ototnya. Walaupun hanya mendirikan tenda namun lumayan menguras tenaga.
Jihan memasukan tasnya kedalam tenda begitu juga dengan tas ketiga sahabatnya.
Sebenarnya Jihan membawa tas khusus berukuran kecil yang berisikan obat-obatan milik Dewangga. Jihan hanya mewaspadai jika sewaktu-waktu asma yang di derita Dewangga kambuh akibat faktor perubahan suhu udara seperti saat ini.Setelah semua tenda sudah selesai dirikan oleh masing-masing pemilik tenda. Pak Jarwo meminta semua siswa dan siswi untuk mencari kayu bakar di hutan.
"Woy tungguin!"
Keempat perempuan yang mendengar teriakan itu lantas menoleh kebelakang. Ternyata di sana ada Alaska dan ketiga sahabatnya.
"Kenapa?" tanya Yasmine.
Alaska menyahut. "Cari kayu bakarnya bareng-bareng aja."
Yasmine mengangguk mengiyakan permintaan Alaska. Lagian jika mencari kayu bakar bersama-sama akan terasa lebih seru.
Abimanyu mendekati Ayumi untuk di ajaknya berjalan bersama. "Dingin nggak?"
"Enggak."
"Kalo dingin bilang nanti gue pinjemin jaket gue," kata Abimanyu.
Ayumi mengangguk mengiyakan itu. Walaupun cara berpacaran mereka terbilang mendadak. Namun percayalah jika keduanya saling mencintai.
"Kalian tau nggak kalo sekarang namanya Jihan panjang banget," ujar Dewangga.
"Panjang gimana?" tanya Malven.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ TERBIT ]
Teen Fiction"Kita bukan jodoh, tapi dipaksa berjodoh karena dijodohin." •••• [ SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ] •••• High rank: # 3 in sma : 07/08/2022 # 3 in fiksi : 07/ 08/2022 # 3 in sekolah :07/08/2022 # 3 in sahabat : 15/08/2...