15. SITUASI YANG DIUNTUNGKAN

27.8K 2.7K 170
                                    

Hai hai

Call me tasya

Jangan lupa ramaikan komen di setiap paragraf!

Vote dulu nanti lupa!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

15

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15. Situasi yang diuntungkan

-----

Yasmine baru saja selesai dengan kegiatan mandinya. Kebetulan hari ini weekend jadi Yasmine berniat jalan-jalan bersama para sahabatnya. Kini perempuan itu sedang mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer. Namun tidak berselang lama ponsel yang diletakkannya di atas nakas berdering menandakan ada yang menghubunginya.

Yasmine mengerutkan dahinya ketika tidak mengenali nomor asing yang baru saja menghubunginya. Karena dilanda penasaran lantas Yasmine memutuskan untuk mengangkat panggilan tersebut.

"Halo---" ujar seseorang yang berada di seberang sana.

"Maaf ini siapa?" tanya Yasmine.

"Gue Alaska."

"Gue kira siapa. Lo ganti nomor?"

"HP gue yang lama hancur. Ini HP baru jadi nomornya juga baru," jawab Alaska.

"Kenapa telphone gue?"

"Hari ini gue ada jadwal terapi," kata Alaska.

"Terapi apa?" tanya Yasmine penasaran.

"Kaki gue nggak bisa digerakin," ujar Alaska. Sebenarnya bukan tidak bisa digerakkan hanya saja bagian kakinya terasa sakit jika dibawa berjalan karena kemungkinan ikut terbentur saat terjadinya kecelakaan.

"Dasar penyakitan," cibir Yasmine.

"Apa lo bilang?!"

"Tadi gue bilang lo ganteng," elak Yasmine.

"Gue tau," ucap Alaska sombong.

"Tapi hari ini gue ada janji sama temen-temen gue."

"Jadi lo lebih mentingin temen-temen lo dari pada gue?" tanya Alaska. Bagaimana pun caranya Yasmine harus datang menemaninya terapi hari ini.

"Emang lo siapa?" Yasmine balik bertanya.

Alaska berdecak singkat. "Jangan salahin gue kalo polisi tiba-tiba nangkap lo karena kasus pembunuhan berencana."

ALASKA [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang