Hai haiCall me tasya
Jangan lupa ramaikan komen di setiap paragraf!
Vote dulu nanti lupa!
Baca chapter ini jam berapa?
Follow juga kalau suka dengan cerita ini!
500 VOTE + 300 KOMEN!
20. Calon tunangan
-----
Alma memasuki kamar Alaska untuk memastikan anak itu sudah siap. Karena mereka akan mendatangi restoran yang sudah mereka booking untuk acara makan malam dengan pihak keluarga calon tunangan.
"Kok belum ganti? Lihat jam ini sudah jam berapa," ucap Alma ketika melihat Alaska masih terlihat santai sembari bermain game online di ponselnya.
"Sebentar lagi, Ma," sahut Alaska tanpa mengalihkan pandangan matanya dari layar ponsel miliknya
"Papa udah nungguin di bawah," kata Alma.
Alaska berdecak karena Alma menarik tangannya untuk segera bersiap-siap. "Nggak usah ganti lah, Ma. Kaya mau ketemu siapa aja."
Alma menggeleng dalam artian tidak menyetujui perkataan anaknya. Karena sekarang Alaska hanya memakai sarung dan kaos polos karena memang laki-laki itu baru selesai menunaikan shalat isya.
"Cepetan ganti. Bajunya sudah Mama siapkan di dalam lemari," perintah Alma lagi.
"Ribet banget harus pake acara makan malam segala," dumel Alaska.
"Mau di marahin Papa?" tanya Alma sambil mengambilkan baju yang akan di pakai Alaska yang sebelumnya sudah disiapkan di dalam lemari.
Alaska langsung menggeleng. "Papa kalo marah ngeri. Bukan ngomel tapi blokir semua ATM."
"Mama tunggu dibawah lima menit. Kalo lama Mama bakar motor kamu," ancam Alma.
Mendengar itu Alaska langsung beranjak kemudian mengambil baju yang sudah di siapkan sang Mama. Mengganti pakaiannya secepat mungkin lantaran takut jika motor kesayangannya di bakar oleh sang Mama.
"Pakai parfum biar wangi." Alaska menyemprotkan parfum sebanyak 10 kali semprotan. Alaska juga tidak lupa merapihkan rambutnya. Setelah di rasa selesai dan semua sudah terlihat rapih. Alaska langsung keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ TERBIT ]
Teen Fiction"Kita bukan jodoh, tapi dipaksa berjodoh karena dijodohin." •••• [ SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ] •••• High rank: # 3 in sma : 07/08/2022 # 3 in fiksi : 07/ 08/2022 # 3 in sekolah :07/08/2022 # 3 in sahabat : 15/08/2...