Vote dulu nanti lupa!
Follow juga kalau suka dengan cerita ini!
04. Terpancing amarah
-----
Yasmine dan Gara berserta anggota osis lainya sedang berada diruang osis karena ada beberapa laporan yang akan segera diserahkan kepada kepala sekolah. Mereka hanya mengecek ulang laporan-laporan sebelum nantinya diserahkan kepada kepala sekolah. Gara sedang memeriksa ulang beberapa laporan yang tersedia di hadapannya. Begitu juga Yasmine perempuan itu ikut membantu Gara karena memang jabatannya sebagai wakil ketua osis yang selalu membantu apa yang Gara lakukan.
"Habis ini tinggal nyerahin ke kepala sekolah aja, kan?" tanya Zea selaku sekretaris.
"Iya," jawab Gara singkat.
Yasmine melirik Gara yang sejak tadi belum mengajaknya berbicara atau sekedar menyapanya. Apa lagi status mereka juga berpacaran rasanya sangat asing jika tidak saling bertegur sapa.
"Gar," panggil Yasmine memberanikan diri.
"Hm."
"Lo marah sama gue?" tanya Yasmine takut-takut.
Gara mendongak mengalihkan pandangannya ke arah Yasmine yang duduk di sampingnya. "Marah karena apa?
"Terus kenapa dari tadi diem?"
"Terus gue harus gimana? Gue juga lagi ada pekerjaan lain yang nggak ngeharusin gue setiap saat ngomong," ujar Gara yang sedikit meninggikan suaranya membuat anggota osis yang berada di ruangan melihat ke arah keduanya.
Yasmine menunduk takut. Jawaban yang Gara berikan jauh dari dugaannya. Laki-laki itu justru terlihat seperti marah kepadanya. "Gue cuma nanya. Siapa tau gue ada kesalahan yang ngebuat lo ngediemin gue."
"Lo nggak ada salah apa-apa. Mending lo diem pekerjaan gue masih banyak," sahut Gara membuat Yasmine langsung terdiam.
Yasmine beranjak dari kursi yang didudukinya perempuan itu berniat membereskan buku serta kertas-kertas yang berserakan di atas meja. Namun saat hendak memindahkan tumpukan buku Yasmine malah menyenggol botol air mineral membuat air yang berada di dalamnya tumpah mengenai beberapa laporan yang ada di atas meja.
Gara membelalakkan matanya melihat kejadian yang barusan terjadi. Matanya langsung menatap nyalang ke arah Yasmine.
"LO BISA NGGAK SIH DIEM NGGAK USAH BANYAK TINGKAH. LO LIAT AKIBAT KECEROBOHAN YANG LO BUAT!!" Gara menunjuk kertas yang sudah basah di atas meja.
"Gue nggak sengaja," cicit Yasmine yang tidak berani melihat ke arah Gara.
"LO EMANG CEWEK NGGAK BECUS! BISANYA NYUSAHIN!" ujar Gara kembali menaikkan nada suaranya. Anggota osis yang lain hanya menjadi penonton bingung harus melakukan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ TERBIT ]
Teen Fiction"Kita bukan jodoh, tapi dipaksa berjodoh karena dijodohin." •••• [ SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ] •••• High rank: # 3 in sma : 07/08/2022 # 3 in fiksi : 07/ 08/2022 # 3 in sekolah :07/08/2022 # 3 in sahabat : 15/08/2...