12. PERISTIWA TIDAK TERDUGA

28.1K 2.7K 228
                                    

Vote dulu nanti lupa!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12. Peristiwa tidak terduga

----

Hari ini Yasmine selaku wakil ketua osis yang mendapat giliran menjaga area gerbang untuk mengawasi siapa saja yang datang terlambat. Jas osis melekat rapih ditubuhnya serta penampilan rambut yang di kuncir menjadi satu. Yasmine berjalan mendekati gerbang setelah melihat kedatangan Alaska dan ketiga sahabatnya yang hari ini kompak datang terlambat.

"Kenapa kalian terlambat?" tanya Yasmine kepada keempat laki-laki dihadapannya.

"Karena kita datangnya nggak cepet makanya kita terlambat," jawab Abimanyu mewakili ketiganya.

"Bukain gerbangnya," perintah Alaska dengan pandangan mata melihat ke arah Yasmine.

Yasmine membuka gerbang agar keempat laki-laki itu memasuki area sekolah bersama motor yang mereka kendarai.

"HEH SIAPA YANG SURUH KALIAN KABUR!" teriak Yasmine ketika melihat keempat laki-laki itu mulai meninggalkan area parkiran.

Setelah mendengar teriakan itu. Keempatnya langsung menghadap perempuan yang meneriaki mereka tadi.

"Kita nggak kabur kok, Yas," ujar Dewangga sembari cengengesan.

"Ini sudah yang ke 15 kalinya kalian terlambat di bulan ini," ucap Yasmine sambil berkacak pinggang.

Lantas Abimanyu langsung menghitung menggunakan jarinya apakah benar jika di bulan ini mereka sudah terlambat sampai 15 kali. Setelah di hitung olehnya ternyata benar di bulan ini mereka sudah terlambat sampai 15 kali. Sepertinya mereka perlu terlambat 5 kali lagi agar genap 20 kali terlambat.

"Kalian harus hormat di lapangan sampai jam istirahat," ujar Yasmine memerintah.

"Kalo gue nggak mau?" tanya Alaska.

"Gue tarik rambut lo!" ancam Yasmine kepada Alaska.

"Harus banget, Yas? Masa cuma terlambat harus hormat di lapangan," gerutu Malven menolak. Masa perkumpulan cowok-cowok ganteng seperti mereka harus berjemur di lapangan hingga waktu yang lumayan lama.

"Terus lo mau apa?" Yasmine balik bertanya.

"Mending langsung di skors aja lah biar nggak ribet," kata Malven menyeletuk.

"Pala lo!"

"Yas? Gue belum sarapan nanti kalo gue pingsan gimana?" tanya Abimanyu.

"Gue geret ke UKS," jawab Yasmine cepat.

"Kalo gue yang pingsan?" Alaska ikut bertanya.

"Gue bekap biar sekalian mati," sahut Yasmine.

"Astagfirullah. Gue kira lo cewek baik hati dan budiman tapi ternyata psikopat," ujar Abimanyu yang melihat Yasmine dengan tatapan tidak percaya.

ALASKA [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang