37. RESMI JADIAN

23.1K 2.2K 330
                                    


Jangan lupa ramaikan komen disetiap paragraf!

Vote dulu nanti lupa!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Follow juga kalau suka dengan cerita ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

37. Resmi jadian

----

Alaska memandangi Yasmine yang tertidur di sofa. Dirinya baru saja pulang dan langsung di suguhkan dengan pemandangan dimana Yasmine yang tertidur nyenyak di sofa ruang tamu. Mata perempuan itu sedikit membuka dan langsung di kejutkan dengan keberadaan Alaska yang tiba-tiba sudah berada di depannya.

"Ngagetin," ucap Yasmine kesal.

"Ngapain tidur di sini? Kalo mau tidur sekalian di kamar."

"Lea lagi nggak ada di rumah nggak enak kalo gue tidur di kamarnya. Lagian gue tadi cuma baca novel sambil nungguin lo pulang tapi malah ketiduran."

"Kalo lo emang ngantuk. Lo bisa tidur di kamar gue," ujar Alaska.

"Emang kamar lo nggak di kunci?"

Alaska menggeleng. "Kamar gue nggak pernah di kunci."

"Gue nggak tau."

"Lo udah makan?" Alaska bertanya.

"Udah."

Yasmine memandangi wajah Alaska yang terdapat luka lebam di area pipi. "Lo habis berantem?"

Alaska mengangguk jujur.

"Bolos sampai pulang sekolah cuma buat berantem?"

"Rafa di keroyok sampai harus di rawat di rumah sakit. Gue nggak terima temen gue digituin."

Yasmine menghela nafas kasar. "Kotak P3K dimana? Gue obati luka lo." 

"Di laci."

Yasmine beranjak untuk mengambil kotak P3K yang di simpan di dalam laci. Kemudian kembali menghampiri Alaska yang masih duduk di sofa. Yasmine menempelkan kapas yang telah diberi cairan alkohol tepat dimana terdapat luka lebam. "Perih?"

Alaska mengangguk. "Pelan-pelan."

"Untuk sementara waktu lo mau nggak tukaran HP?" tanya Yasmine.

"Emang kenapa?"

"Nggak papa. Tapi kalo lo nggak mau juga nggak papa."

ALASKA [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang