Jangan lupa ramaikan komen disetiap paragraf!Vote dulu nanti lupa!
Follow juga kalau suka dengan cerita ini!
36. Menstruasi
----
Pagi-pagi sekali Yasmine sudah terlihat rapih dengan seragam sekolahnya. Perempuan itu sedang membantu Alma menyiapkan menu makanan untuk sarapan bersama.
"Coba kamu lihat Alaska di kamarnya. Takutnya dia belum bangun," perintah Alma.
"Iya, Ma."
Yasmine menaiki tangga menuju kamar Alaska. Ketika sudah sampai didepan pintu. Yasmine terlebih dahulu mengetuk pintu tersebut. "Alaska gue boleh masuk?" tanya Yasmine sebelum memasuki kamar.
"Masuk aja. Pintunya nggak gue kunci," ujar Alaska memberikan izin.
Yasmine membuka pintu tersebut. Ternyata pintu itu memang tidak dikunci. Yasmine melangkahkan kakinya memasuki kamar. Telinganya mendengar suara gemericik air didalam kamar mandi itu tandanya Alaska belum selesai dengan kegiatan mandinya. Yasmine mendudukkan tubuhnya ditepi ranjang tempat tidur. Matanya mengedar memperhatikan setiap sudut kamar Alaska yang selalu terlihat rapih.
Pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan Alaska yang baru saja keluar. Tubuh laki-laki itu hanya berbalut handuk sebatas pinggang dan bagian perut keatas dibiarkan terbuka. Yasmine menelan ludahnya ketika melihat Alaska mengusap rambutnya menggunakan handuk lain. Apalagi bentuk kotak-kotak diperutnya juga terpampang jelas. Dengan sigap Yasmine menutup matanya menggunakan tangan ketika Alaska berjalan mendekat kearahnya.
"Ngapain tutup mata?" tanya Alaska.
Yasmine menggeleng. "Takut mata gue ternodai."
"Keringin rambut gue," perintah Alaska sembari menyodorkan handuk dihadapan Yasmine.
"Nggak mau."
Alaska menarik tangan Yasmine yang menutupi area wajahnya. Ketika tangan itu berhasil dibuka matanya langsung disuguhkan oleh pemandangan yang membuat jantungnya tidak aman.
Yasmine berdiri dari posisi duduknya. "Gue mau keluar."
"Lo nggak denger gue suruh lo keringin rambut gue," perintah Alaska seperti memaksa.
"Kalo gue nggak mau?!" tantang Yasmine sembari bersedekap dada.
"Gue kasih hukuman." Alaska mendekatkan bibirnya tepat dibibir Yasmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ TERBIT ]
Teen Fiction"Kita bukan jodoh, tapi dipaksa berjodoh karena dijodohin." •••• [ SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ] •••• High rank: # 3 in sma : 07/08/2022 # 3 in fiksi : 07/ 08/2022 # 3 in sekolah :07/08/2022 # 3 in sahabat : 15/08/2...