Jangan lupa Vote dan Komen😍
Semua anggota Kingnous dilanda kepanikan terutama ketua mereka Abigail, yang tampak marah sekaligus takut terjadi sesuatu pada Ayyara yang dimana kepala gadis itu tengah diapit oleh sebuah tangan seorang laki-laki seumurun Abigail sembari memegang sebuah pisau.
"NGAPAIN LO ANJING?! MAU MATI HAH?!" teriak Abigail murka yang memberikan bogeman kuat kearah wajah Gevar hingga membuat laki-laki itu terjatuh diatas aspal dalam keadaan tak sadarkan diri.
"Ck! Ini istri lo kan? Pasti dia lagi hamil makanya lo berdua nikahnya cepet!" ucap laki-laki itu dengan santainya sembari mengarahkan pisau yang ia pegang kearah leher jenjang milik Ayyara yang kini terlihat begitu panik dan ketakutan.
Abigail yang melihat itu seketika memejamkan matanya perlahan, dengan urat leher dan tangan yang sudah tercetak begitu jelas, berani sekali laki-laki didepannya itu mengusik harimau tidur. Ia baru sadar kalau Gevar ternyata punya rencana lain dalam mengusiknya, pantas saja laki-laki itu tadinya terus tertawa tanpa sebab ternyata ini penyebabnya.
"Kalau lo masih sayang sama nyawa lo sendiri, lepasin istri gue! Dan pergi lo dari sini, sebelum gue bunuh dan gue keluarin semua organ dalam tubuh lo!" kata Abigail tenang yang membuat para anggota Kingnous merinding ketakutan termasuk para sahabat dari laki-laki itu.
"Gila sih, gue ampe merinding," ucap Lana pelan yang membuat Gala menganggukkan kepalanya, begitu pun dengan Geon yang setuju dengan ucapan dari sahabatnya itu.
"Iya anjing, ampe gue jadi ketar-ketir sendiri dengarnya. Ya nggak Jin?"
Mendengar pertanyaan dari Geon membuat Jino mengangguk setuju begitupun dengan Batara yang terlihat cemas dengan ucapan Abigail karena tahu sahabatnya itu senekat apa, dan jika itu terjadi Abigail pasti dalam masalah besar.
Laki-laki yang menahan Ayyara itu tampak tertawa lepas dengan kepala yang mendongak keatas membuat Ayyara yang melihat itu langsung mengarahkan kakinya ke belakang menendang aset berharga milik laki-laki itu hingga membuat semua orang yang melihat itu bergidik ngeri, membayangkan mereka berada diposisi laki-laki itu.
Brak!
"AAA! CEWEK SIALAN! ASET GUE ANJING!" teriak laki-laki itu yang membuat Ayyara langsung berlari kearah Abigail yang terlihat merentangkan tangannya menyambut istrinya itu.
Namun laki-laki yang sudah terbaring diatas aspal itu sembari meringgis kesakitan terlihat berusaha mengambil posisi duduk dan langsung melemparkan pisau yang ja pegang kearah punggung Ayyara yang hampir sampai pada pelukan Abigail.
Tapi bukan Abigail namanya jika laki-laki itu membiarkan orang terdekat disekitarnya terluka, laki-laki itu dengan lihai menangkap pisau yang melanyang tersebut hampir saja menyentuh punggung milik istrinya itu hingga tangan milik Abigail yang menjadi korban disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abigail Husband Is Dangerous √Sequel TDTM√ (SELESAI)
Roman pour AdolescentsSAQUEL Terikat Dengan Tuan Muda Bagaimana jika dua orang dengan sifat bertolak belakang dijodohkan? Seperti halnya yang terjadi dengan Abigail dan Ayyara. Dua manusia berpribadian berbeda itu harus menerima perjodohan yang sudah diatur oleh kedua...