Jangan lupa like dan vote😍
Beberapa jam kemudian, kesadaran Ayyara sudah mulai kembali. Perlahan-lahan gadis itu mulai mengerjapkan matanya menyesuaikan dengan pencahayaan diruangan tersebut.Abigail yang masih terlelap itu langsung tersadar saat tangan Ayyara yang ia genggam terasa bergerak secara perlahan, hingga membuat laki-laki itu langsung mendongak menatap wajah sang istri yang tampak menatap langit-langit ruangan.
"Ay! Lo... Lo udah sadar?" tanya Abigail sembari bangkit dari duduknya, dengan tangan yang sibuk membelai setiap inci dari wajah istrinya itu.
Sedangkan Ayyara, gadis itu terlihat tersenyum tipis dengan tangan yang perlahan terangkat memegang tangan dari suaminya itu yang masih sibuk membelai wajahnya.
"Udah Bi, gue udah sadar kok!"
Abigail terkekeh pelan, mata laki-laki itu terlihat memerah. Hingga beberapa detik kemudian Abigail memberikan ciuman yang dalam pada kening Ayyara dan membuat gadis itu memejamkan matanya mencoba menikmati ciuman dari suaminya itu.
"Maaf Ay, gue kira gue bakal terlambat!" seru Abigail yang membuat Ayyara menggeleng pelan.
Sudut bibir gadis itu tertarik hingga membentuk senyuman manis, "Lo ga terlambat sama sekali, cuman gue aja yang lemah."
"Lo nggak lemah Ay! Kalau lo lemah, lo nggak bakalan sadar secepet ini!"
"Iya gue tahu, tapi makasih karena lo udah nyelametin salah satu beban dunia! Ya termasuk beban suami juga!" ujar Ayyara sembari tertawa lepas, sedangkan Abigail hanya bisa tersenyum dan memberikan ciuman pada kening dan kedua pipi dari istrinya itu.
"Sama-sama Ay!"
•••
Setelah sadar, Ayyara memutuskan untuk kembali beristirahat. Sedangkan Abigail laki-laki itu memilih untuk menemani istrinya itu sembari mencoba mencari alasan agar nantinya ketika kedua orang tua mereka bertanya maka ia tidak akan susah dalam menjawabnya.
Tak lama setelah itu, ponsel milik Abigail berdering nyaring hingga membuat pandangan laki-laki itu teralihkan.
"Halo!"
"Halo bos, cepet ke markas! Ada yang mau ketemu sama lo!"
"Siapa?"
"Nggak tahu, tapi katanya dia ada urusan sama lo!"
"Gue sibuk, istri gue lagi dirumah sakit!"
"Aduh Bos, katanya kalau lo nggak kesini dia bakal ngamuk dan ngerusak semua fasilitas yang ada dan disini cuman gue yahh ada!"
"Emang yang lain kemana?"
"Ah biasalah Bos, balapan! Kesini bos, cepetan ngamuk nih orang!"
Setelah itu Geon memutuskan percakapan sepihak, yahh membuat Abigail langsung memejamkan mata kesal. Namun setelah itu Abigail dikejutkan dengan Ayyara yang tampak memperhatikannya, sepertinya istri kecilnya itu terbangun karena terganggu oleh dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abigail Husband Is Dangerous √Sequel TDTM√ (SELESAI)
Novela JuvenilSAQUEL Terikat Dengan Tuan Muda Bagaimana jika dua orang dengan sifat bertolak belakang dijodohkan? Seperti halnya yang terjadi dengan Abigail dan Ayyara. Dua manusia berpribadian berbeda itu harus menerima perjodohan yang sudah diatur oleh kedua...