BAB 12: PERKARA ANAK KUCING

13.1K 866 75
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen 😍

Mobil milik Abigail melaju kencang membela jalanan kota yang padat akan kendaraan lainnya entah yang searah maupun yang berlawanan arah. Disamping laki-laki itu tampak Ayyara tengah duduk menikmati pemandangan dari jendela mobil yang terbuka setengah, hingga rambut karena angin yang bertiup kencang sesuai dengan laju mobil dari suaminya itu.

"Jadi tadi lo pergi cuman mau ngambil mobil?" tanya Ayyara tanpa minat menatap suaminya itu.

"Hm."

"Oh, gue kira lo lari sama selingkuhan lo!"

Abigail menoleh sekilas menatap tajam punggung istrinya itu, "Gila!" ucapnya yang membuat Ayyara langsung terkekeh pelan, dan itu sangat menyebalkan di telinga Abigail.

"Ya siapa tahu ye kan, soalnya lo kan benci sama gue!"

Mendengar hal tersebut membuat Abigail langsung menghentikan mobil yang laki-laki itu kendarai hingga membuat Ayyara terlonjak kaget karena hal itu.

Citt!

"Astaga! Anjirr lo! Mau bikin gue serangan jantung terus mati?" tanya Ayyara dengan nada kesal, namun sama sekali tak membuat Abigail meresponnya hingga terlihat laki-laki disampingnya itu hanya melirik sekilas Ayyara dengan tatapan dingin.

"Sekali lagi lo ngomong yang nggak jelas, gue bakal robek mulut lo itu!"

Ayyara langsung terdiam, pandangan gadis itu sepenuhnya langsung menatap kedepan, hingga matanya menangkap di samping mobilnya terdapat anak kucing berwarna hitam yang terlihat terus mengeong.

Abigail yang ingin kembali melanjutkan perjalanannya itu langsung terhenti, saat tangan Ayyara menepuk pelan tangan kiri dari suaminya itu.

"Tunggu dulu! Gue mau ngambil sesuatu!"

Setelah mengatakan itu Ayyara langsung turun dari mobil dan segera berjalan menghampiri anak kucing tersebut yang juga berlari menghampirinya.

"Ya ampun, kucing lucu kayak lo kok bisa disini sih? Dibuang sama emmak lo yah? Yaudah ikut bareng gue aja yah, sekarang gue jadi emmak lo!" seru Ayyara sembari mengangkat anak kucing itu, yang kemudian berjalan kembali menuju mobil.

Abigail yang melihat Ayyara masuk dengan membawa seekor anak kucing itu langsung menatap istrinya itu dengan tatapan jijik, apalagi dirinya sangat anti dengan hewan berbulu tersebut. Dimata Abigail kucing merupakan hewan yang menjijikkan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Abigail Husband Is Dangerous √Sequel  TDTM√ (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang