BAB 37: DENDAM SEORANG SALMA

9.9K 689 142
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen😍

Abigail kini berdiri didepan semua orang yang tampak menatap laki-laki itu kagum, terutama para siswi yang terlihat memekik tertahan saat mata mereka di suguhkan pemandangan yang begitu indah didepan.

Sosok laki-laki yang jarang sekali menampakkan wajahnya didepan umum, meski dahulunya Abigail merupakan seorang ketua OSIS, namun laki-laki itu sama sekali tidak akan mau berdiri didepan umum kecuali hal-hal penting.

"Sekarang kita berikan sambutan yang meriah untuk Kak Abigail dan Kak Batara dimalam yang indah ini!" ucap Alandra sembari tersenyum lebar membuat para siswa-siswi memberikan tepukan meriah diselingin dengan teriakan heboh mereka semua.

Sedangkan Abigail, laki-laki itu tampak nerima sebuah mic yang diberikan Alandra kepadanya yang kemudian langsung berbalik menghadap kearah Ayyara yang dari tadi terus menatap suaminya itu.

Dengan sinar dari api unggun dan juga dibantu oleh sinar rembulan membuat malam ini benar-benar indah. Ayyara yang senantiasa menatap wajah Abigail yang malam ini begitu tampan.

"Gue mau nyanyain lagu buat orang spesial dalam hidup gue, dan itu Ayyara Davira Carissa!"

Tepukan heboh dan riuh mendominasi malam ini. Semua siswa-siswi yang mendengar Abigail menyebutkan nama gadis untuk pertama kalinya. Dan gadis yang beruntung itu adalah Ayyara. Dimana saat ini tengah menukikkan alisnya dengan bibir yang berkedut menahan senyumannya.

Tak lama, petikan gitar yang dibawakan oleh Batara terdengar menyelimuti malam ini. Sedangkan Abigail, laki-laki itu terlihat menggenggam sebuah mic dengan mata yang menatap kearah Ayyara yang juga tengah menatapnya.

Seperti kisah yang pernah ada
Kaulah bidadari hati
Kita bersama buat cerita
Cinta antara kita.

Semua orang terdiam menikmati lagu yang dibawakan oleh Abigail yang merupakan milik penyanyi terkenal Indonesia yaitu Rezki Febian. Ditambah suasana malam ini begitu mendukung perfome dari Abigail dan Batara.

Kupernah terluka
Kadang tak berdaya
Kau s'lalu ada
Buatku tertawa
Dan lupakan lara

Tak tahu bagaimana
Aku tanpa dirimu
Tak pernah terbayangkan
Sepi merindu....

Kumohon padamu
Tetaplah kau di sampingku
Hilangkan ragu
Semua yang kan menggangu
Kucinta padamu kasihku oh ho...

Mata Abigail menyipit pelan, bibirnya membentuk senyuman tipis kearah Ayyara yang terlihat tertawa pelan dengan mata yang berkaca kaca. Gadis itu tak  pernah menyangka jika Abigail akan bersikap manis seperti saat sekarang ini.

Kita bersama buat cerita
Cinta antara kita...

Kupernah terluka
Kadang tak berdaya
Kau s'lalu ada
Buatku tertawa
Dan lupakan lara ho..

Abigail Husband Is Dangerous √Sequel  TDTM√ (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang