Hello update!
Dont forget to vote and coment!
Happy reading!*Kantin
"Woi, bisa cepat gak sih, lo lelet banget." sarkas Reva kepada sepupunya. Siapa juga yang tidak kesel sama orang yang suka ngaret.
"Ya sabar kali! Ini juga jalan, ngak usah ngegas." jawab Putri lantang sambil memperhatikan tas ransel yang sengaja dibawa oleh Reva lalu menggeleng pelan.
Mencium aroma akan terjadinya perang dunia keempat Aya pun menarik Via ke arah depan untuk memberi jarak dari dua insan yang selalu adu bacot tersebut. Aya terus menarik tangan Via hingga ke sudut kursi kosong di kantin tersebut tak lupa di ikuti dua ibu-ibu rempong.
Baru saja Putri akan duduk di tempatnya ia melihat batang hidung Kania yang juga baru memasuki area kantin. Saat ingin melambai ke arah mereka pergerakannya terhenti saat Via terlebih dahulu menyapa ke arah mereka. Yang disapa pun melangkah lebih cepat menyusul ke arah roommate nya tersebut.
Kantin yang semulanya ribut, hening seketika karena sibuk dengan nampan makanan di atas meja masing-masing."Gini nih kelakuan manusia kalo dihadapin sama makanan. Yang awal nya ribut jadi hening kayak di pemakaman," ucap Kara sembari duduk di bangku sebelah Anaya.
"Lo mikir deh emang ada manusia yang ngomong tapi di mulutnya ada makanan." balas Kania dengan sedikit candaan di setiap kalimatnya." Ada itu seperti aku kok." gumam Via sambil terus mengunyah makanan di mulutnya.
"Bisa diam ga," Aya pun memukul meja tersebut dengan sangat keras bersamaan dengan perubahan situasi yang terjadi.
Kantin itu kembali menjadi ribut saat salah seorang menggigit tubuh orang di depannya dengan sengaja.
Saat itu juga suasana kantin menjadi lebih ricuh karena semua penghuni kantin berhamburan ke arah luar.Emang pada dasarnya manusia adalah makluk yang lemah, saat mereka dihadapkan dengan situasi yang tidak terduga otomatis mereka akan panik dan lupa segala hal bahkan hal dasar seperti berlari dan berjalan.
Melihat banyak siswa yang panik, ke enam remaja tersebut pun ikut panik dan berlari keluar kantin. Via berlari terlebih dahulu untuk menyelamatkan dirinya sendiri meninggalkan ke lima teman nya yang masih sibuk dengan kegiatan nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hav Av Blod ✔
RandomCAST S1 ADA DI S2 NYA! DENGAN JUDUL : A.G.A.I.N? JADI YANG KEPO DENGAN CAST NYA SILAHKAN LIAT DI S2! "gue suka lo, dan itu suatu fakta bukan kebohongan." "what suka sama gue! Bisa mikir ga? kata-kata lo konyol. Kita aja belum tentu hidup atau mati...