Update!
Happy reading
Dont forget to vote and comentKini hanya mereka bertiga tersisa tidak ada yang lain, semua pergi. Aksa dan Jiian mengangkat tubuh teman-teman nya yang telah mati dan tidak tertolong.
Meninggalkan para profesor yang sudah tergeletak tak bernyawa berharap jika mayat mereka di makan para zombie gila.
Berjalan menuju gudang tempat dimana pujaan hati mereka tidur nyenyak selamanya, tempat dimana mereka kehilangan nyawa nya.
Sungguh jika memang dari awal mereka tidak akan selamat, mengapa takdir selalu menolong mereka? Kenapa harus disaat mereka sudah melangkah jauh baru akan hancur?
Jiian dan Aksa sampai di gudang itu dan meletakkan tubuh ketiga temannya disebelah Via dan Anaya, mengunci pintu dan duduk di depan para mayat.
"Tinggal kita?"tanya Putri gemetaran saat melihat ada lagi korban yang mati.
"Iya,"singkat Jiian,"kita tunggu hujan ini setelah itu kuburkan mereka semua di belakang rumah sakit ini baru kita lanjutkan perjalanan,"sambung nya.
"Ga guna sambung perjalanan lagi,"sela Aksa yang terlihat putus asa terhadap keadaan yang memang tidak memungkinkan untuk mereka bertahan hidup.
"Lo jangan bodoh, mereka berkorban untuk kita hidup! Lo jangan nyerah gitu aja dong anj! Lo harus terus maju,"teriak Jiian menggema di gudang itu.
"Kalo gue hidup, gue gatau jika nanti orang tua gue nanya mana Aska gua ga sanggup jawab nya. Dan gua udah kehilangan semua nya, kita kehilangan semua nya,"pasrah Aska lalu memejamkan mata nya.
Pakaian mereka yang basah pun tidak di hiraukan nya, biarkan lah pakaian itu kering dengan sendirinya.
Setelah menguburkan kelima sahabat nya itu, kini mereka betiga berjalan beiringan tanpa arah dengan tatapan kosong, tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan, ini semua sangat jauh dari apa yang mereka bayangkan selama ini, dunia telah mengambil orang orang yang mereka sayang.
Akan lebih baik mati lebih awal bersama teman-temannya dari pada ditinggal sendirian didunia kejam ini, Kira-kira itulah isi fikiran Putri ekarang.
Mereka pasrah, bahkan jika walau zombie datang menggigit mereka, mereka sudah tidak peduli lagi, masa bodoh tentang masa depan bahagia, jika kebahagian mereka sudah direnggut dengan kejam oleh dunia, mereka sudah tidak percaya dengan masa depan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hav Av Blod ✔
RandomCAST S1 ADA DI S2 NYA! DENGAN JUDUL : A.G.A.I.N? JADI YANG KEPO DENGAN CAST NYA SILAHKAN LIAT DI S2! "gue suka lo, dan itu suatu fakta bukan kebohongan." "what suka sama gue! Bisa mikir ga? kata-kata lo konyol. Kita aja belum tentu hidup atau mati...