Gala freak
-Halo Nara cayang!
-Nara Nara Nara Nara Nara
-Nara jawab dong call aku!
-Heh kuda lumping! jawab!
-Iiiiih kzl, sok seleb
-Leb Seleb, jawab!
-Nara jawab dong!Nara membaca satu persatu pesan Gala sembari mengabsen binatang satu persatu. Gala yang memaksanya untuk bertukar nomor, kini menerornya dengan chat yang sangat tidak berfaedah.
Manusia
?Gala freak
AKU NGETIK PANJANG LEBARRRRRRRRRR DIBALAS CUMA TANDA SERU? IHHHHH KZL"Bego, udah kelihatan melengkung malah tanda seru. Sekolah cuma buat bikin masalah gini nih yang bikin otaknya tambah menggumpal."
Manusia
Jangan ganggu gue atau lo gue blok.Gala freak
IHHHH, AKU TUH KANGEN SAMA NARA! SPILL RUMAH NARA DONG! GALA PENGEN KESANA HIHI.Manusia
Gue ga punya rumah, gue tinggal di kolong jembatan.Childish Boy
"Emang iya ya? ih kasian banget Nara tidur di kolong jembatan. Hmmm, udah kerja jadi badut, ga punya rumah, njajan selalu minta temen. Ish ish ish, sebagai pacar yang baik aku harus mentraktir dia besok. Hihihi," kekehnya berbicara sendiri.Ting!
Satu pesan masuk dan membuyarkan imajinasi Gala. Yang bikin bete, itu dari Ayu. Gadis sok heroik yang katanya mau menjaga Gala dari marabahaya, namun tak sadar kalau dia adalah sumber bahayanya.
KUNTILANAK ;(
GAL! main yok. Gue mau nunjukkin sesuatu."Males banget jalan sama dugong," ujarnya sembari mengetikkan balasan.
Gala anak baik
Ga mau aku sibuk.KUNTILANAK :(
Wait? lo sibuk? sibuk nangis apa sibuk mikirin Nara yang sekarang lagi ngedate sama cowok ganteng?"HAH!" Gala terbangun dari kasurnya. "Wah! macem-macem si Ayu. Ih! mana mungkin Nara lagi ngedate, dia kan pacar aku sekarang!" ujarnya dengan mata berkaca-kaca.
"G-gak gak gak, pasti Ayu bohong. Lagipula kok bisa Ayu jadi bahas Nara sih! kesel," Gala menghentak hentakkan kakinya kasar.
"Awas aja ya kamu Ayu. Udah berani-beraninya ngefitnah Nara dan buat aku marah. Aku pastiin kamu dapat karma!"
Childish Boy
Keesokan harinya, Gala cepat-cepat berangkat sekolah dan duduk manis di dekat gerbang untuk menunggu pacar barunya. Ia yang ceria menyapa teman-teman yang ia kenal dengan ramah. Gala juga berbincang dengan Pak satpam tanpa rasa canggung. Karena hatinya selembut kapas, Pak satpam pun tak tega untuk menyuruh Gala masuk ke dalam kelas.
Namun, sampai jam 7, Nara belum kelihatan hilalnya. Gala sedikit kecewa. Capek-capek menunggu, malah tidak ada hasil.
"Den Gala, mending sekarang Den masuk ke kelas. Kurang satu menit lagi bel berbunyi loh." Gala menghela nafas saat Pak satpam dengan halus menyuruhnya untuk masuk ke kelas. Sebelum masuk, ia celingak-celinguk, mencari keberadaan pacar barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boy: Love Hate
Fiksi Remaja"Nara I Love You, Gala cayang Nara!" "Najis." "Ish, hiks, Nara jahat gak mau sayang sama Gala." "Udah jangan nangis. Love you too." ❤❤❤❤❤❤❤❤ Lugu tapi sok keras adalah sifat Gala. Cowok childish yang berpenampilan aneh nan mewah. Selain lugu dan me...