Nara🏴☠️
LOVE HATE
Senang riang hari yang kunantikan~
Ku sambut hai pagi yang cerah~Senandung merdu mengiringi langkah siswa yang hendak mengantarkan segebok buku ke ruang kelas. Dia Gala. Salah satu jajaran cowok most wanted di SMA ANG. Bukan, dia tidak terkenal karena kepintaran ataupun kenakalan.
Dia terkenal karena ke-childishannya.
Gala berjalan dengan riang. Membawa tugas dari ruang guru ke kelas adalah favoritnya, jadi ia harus membawa buku ini dengan selamat.
Tapi.
Beberapa detik kemudian.
BRUAK.
"Aduh," eluh Gala yang kini terkapar di tanah dengan buku berserakan. Gala memelototi seseorang yang menabraknya. Seseorang itu ternyata sudah pergi nyelonong tanpa bilang maaf. Karena kesal, Gala berdiri dan berseru kencang. "WOI. GAK PUNYA MATA! DISINI ADA ORANG IH!"
Dan seseorang itu menoleh. Menatap Gala dengan tatapan yang sangat menakutkan. Gala sempat menciut, tapi ketika seseorang itu hendak membalikkan badan, Gala malah keceplosan. "Eh kok pergi! Dasar gadis Set–tan."
Gadis itu langsung menoleh. Tatapannya dingin, namun menusuk. "Maksud lo apa manggil gue gadis setan?"
Walau ketakutan, ego Gala rupanya tak mau kalah. "Ya sa–salah emang? kamu udah senggol Gala hingga jatuh, tapi kamu gak minta maaf. Itu penghinaan buat aku!" ketus cowok ini sambil berkacak pinggang.
Gadis itu terkekeh seperti mak lampir. Sungguh menyeramkan. "Ya emang kenapa? Suka-suka gue dong. Emang gue harus ngapain? nolongin lo gitu? cih, gak sudi!"
Jleb. Kata-kata gadis itu sungguh menusuk ulu hati Gala yang terdalam. Rasanya air mata Gala sudah ada di pelupuk mata, tapi Gala akan tahan.
"Kamu itu kok jahat banget sih! Dasar perempuan tanah jahannam! pantesan gak punya temen, orang jahat bang—"
"Lo bilang apa? Gak punya temen?" gadis itu meraih kera Gala dan mengangkat cowok itu hingga mata mereka bertatapan. "Lo kali yang gak punya temen. Temen lo kan, fake semua."
"Mana ada teman Gala fake. Situ kali yang punya temen fake. Udah miskin, aneh, nyebelin lagi," sinis Gala kesal.
Gadis itu hanya terkekeh. "Lo gak mikir? mana ada orang yang sudi temenan sama cowok childish modelan lo gini? gede doang, pikiran kayak udang."
Dan, tangis Gala tumpah. Ketakutan dan emosinya sudah tak terkendali lagi. Ia mendorong tubuh gadis itu. Memunguti buku-buku yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boy: Love Hate
Ficção Adolescente"Nara I Love You, Gala cayang Nara!" "Najis." "Ish, hiks, Nara jahat gak mau sayang sama Gala." "Udah jangan nangis. Love you too." ❤❤❤❤❤❤❤❤ Lugu tapi sok keras adalah sifat Gala. Cowok childish yang berpenampilan aneh nan mewah. Selain lugu dan me...