"selamat pagi ayah", sapa Unna kepada sang ayah.
Athiyyah Unna Syarifah, Gadis muda yang baru berumur 17 tahun dan masih duduk dikelas XI ini memiliki paras cantik yang membuat banyak orang yang melihatnya terkesima. Ia biasa dipanggil dengan sebutan Unna.
"Pagi juga sayang", saut sang ayah, Umar.
"Mari kita sarapan sekarang, terus kita segera berangkat ya, takut nanti terlambat", tambah Umar.
"Iya ayah, hari ini juga kan hari pertama sekolah setelah libur semesteran kemarin, Unna juga udah gak sabar pingin ketemu sama teman-teman di sekolah hehe", balas Unna pada sang ayah.
Setelah itu hanya terdengar dentingan antara sendok dan piring, karena Umar memang tidak suka apabila saat makan ada yang berbicara.
•••
"Ayah, kalau begitu Unna masuk ke dalam kelas dulu ya, ini helm nya", salam Unna sambil mengembalikan helm kepada sang ayah dan mencium punggung tangan dari sang ayah, saat mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah Unna.
"Iya, belajar yang bener, ayah langsung aja lanjut berangkat kerja, assalamualaikum", ucap Umar sambil tersenyum memandangi wajah cantik putrinya.
"Wa'alaikumussalam", balas Unna, lalu ia segera masuk ke dalam kelasnya karena sebentar lagi pelajaran akan segera dimulai.
Di sepanjang jalan menuju kelasnya Unna memandang melihat-lihat suasana sekolah yang terlihat sedikit berbeda karena memang saat libur sekolah, diadakan renovasi di beberapa tempat di sekolah tersebut. Tak hanya itu Unna juga bersholawat sambil terus berjalan menuju kelas yang ia tempati.
Tak terasa ia sudah sampai di depan kelas yang bertuliskan XI MIPA 1, ya itu adalah kelas dari Unna. Tak mau menunggu lama lagi ia segera melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas dan segera bertemu dengan teman-temannya yang sudah datang lebih awal dari dirinya, tak lupa ia juga mengucapkan salam terlebih dahulu.
"Assalamualaikum", ucap Unna yang langsung di balas oleh teman-temannya yang berada di kelas.
kring kring
Tak lama setelah itu bel berbunyi dan menandakan bahwa pembelajaran akan segera di mulai, dengan diikuti guru yang mulai memasuki kelas.
•••
Setelah pulang sekolah Unna langsung bergegas segera pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat ashar, setelah selesai ia tak langsung pulang karena ia akan menghadiri acara rapat tahunan yang diadakan oleh organisasi yang ia ikuti, yaitu rohis -rohani islam-. Sambil menunggu teman-teman yang lain Unna memanfaatkan waktunya untuk tadarus Al-Qur'an sebentar daripada ia tidak melakukan hal apapun."Assalamualaikum", sapa seseorang kepada Unna.
"Wa'alaikumussalam, eh kak Hafiz", balas Unna.
Kafeel Hafizhan Adhitama, sang ketua organisasi rohis yang banyak diidam idamkan kaum hawa di sekolah nya karena ketampanan dan keramahan nya. Ia biasa dipanggil dengan Hafiz.
"Iya, yang lain mana, kok belum kelihatan ya?", Ucap Hafiz bertanya kepada Unna
"Belum datang kak, mungkin sebentar lagi mereka datang, saya lihat tadi masih ada yang di kelas", jawab Unna.
"Owh, ya sudah saya sholat ashar dulu, kamu sudah sholat?", Ucap Hafiz kembali.
"Sudah tadi saya saat datang langsung sholat dulu", balas Unna.
"Baiklah", sanggah Hafiz sambil tersenyum dan berlalu dari sana untuk mengambil wudhu dan segera melaksanakan sholat.
•••
Alhamdulillah, akhirnya aku up juga cerita ini. Gimana menurut kalian ceritanya?
Kalo kalian gak suka gpp, ini cerita pertama jadi maklum lah kalo masih belepotan hehe, yang gak suka bisa tinggalin aja okeyy.
Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Suci [END]
Подростковая литература"Sayang, bagaimana kalau ada seseorang yang datang ke ayah, meminta kamu untuk menjadi istrinya?" ••• "Apakah kamu mau menjadi istri saya?" ••• Menikah saat SMA ?!, Tak pernah sama sekali terpikirkan oleh Unna, bagaimana bisa itu terjadi?. Lalu sepe...