Prologe And 1-5

1.3K 54 7
                                    

Tsukasa's power

A. Kemampuan Tsukasa di dunia Ksatria Ksatria Gagal:

1. Manipulasi Konsep Senjata.

Tsukasa mampu meningkatkan efisiensi apa pun yang dia anggap sebagai "senjata" berkali-kali selama dia memiliki cukup sihir. Arti "efisiensi" mungkin ambigu, tetapi dalam istilah sederhana, ini digunakan untuk meningkatkan kekuatan apa pun yang dia anggap sebagai "senjata".

Misalnya, Tsukasa dapat meningkatkan efisiensi pedang, membuatnya lebih ringan dari bulu dan ketajaman sinar panas.

2. Kubus.

Bentuk "Perangkat" -nya adalah kubus yang dapat berubah menjadi bentuk senjata apa pun yang dapat dia pikirkan. (Hanya sebatas senjata dingin sebelumnya, tapi seiring berjalannya cerita, kekuatannya akan semakin kuat).

3. Pemilik.

Kemampuan ini memberinya kemampuan untuk mencuri semua jenis senjata, termasuk "Perangkat" Blazer lainnya.

Perangkat yang telah dicuri oleh Tsukasa:

-Perangkat Bisho, yang memberinya kemampuan untuk menyerap sihir dan menggunakannya untuk dirinya sendiri.

4. Magister Seni Bela Diri.

Tsukasa telah menciptakan kemampuan di mana dia dapat secara paksa meningkatkan kemampuan sihir dan fisiknya sepuluh kali lipat dalam waktu yang terbatas. Dia juga bisa menguasai semua seni bela diri dan cara bertarung dengan binatang, membuatnya tidak terduga.

5. Faktor Penyembuhan Regeneratif.

Tsukasa memiliki kemampuan regeneratif yang luar biasa yang memungkinkan mereka untuk sembuh dari semua cedera fisik dengan mudah dalam sekejap mata dan kekebalan terhadap penyakit dan infeksi. Namun, dia tidak bisa menggunakan kemampuan ini jika lukanya disebabkan oleh benda tajam.

6. Peningkatan Bau.

Tsukasa dapat mendeteksi orang, objek, zat, atau bahkan tempat tertentu, menemukan asal mereka, dan melacak target hanya dengan hidungnya.

7. Keberuntungan.

Tsukasa memiliki keberuntungan yang luar biasa.

B. Kemampuan Tsukasa di dunia Absolute Duo:

Lukifer menghapus batasan kubusnya, memberinya kemampuan untuk berubah menjadi jenis senjata modern.

Kemampuan fisiknya telah meningkat ke tingkat supranatural dan sihirnya juga telah meningkat beberapa kali, memberinya jumlah sihir yang mirip dengan A-Rank Blazer.

Kemampuan C. Tsukasa di dunia Danmachi:

Kugayama Tsukasa Level 2

Kekuatan: Saya (0)

Daya tahan: I (0)

Ketangkasan: Saya(0)

Kelincahan: Saya (0)

Sihir: Saya (0)

Keberuntungan: Saya

Keterampilan: "The Lovers (Pseudo)."

Sihir: [ ], [ ], [ ]

Chapter 1: I don't want to die, so I need to become stronger (Rakudai Kishi no Cavalry world)

Di dalam ruang operasi, cahaya terang menyinari seluruh ruangan, dan suhu ruangan cukup dingin, tetapi meskipun demikian, di bawah satu jam operasi, menyebabkan dokter muda itu merasakan seluruh tubuhnya basah oleh keringat.

Meskipun wajahnya ditutupi masker, semua orang bisa melihat dari matanya menunjukkan fokus yang luar biasa pada pasien di depannya, tetapi meskipun demikian, orang-orang di sekitarnya tampaknya tidak fokus pada pasien dan keterampilan operasi yang luar biasa. yang ditunjukkan dokter muda itu. Sebaliknya, wajah mereka memerah, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigit bibir bawah mereka ketika mereka mencium bau keringatnya karena itu sangat manis.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang