358 - 368

117 10 1
                                    


Chapter 358: Payback 1

"Ah, Renren, ini kamu." Kanata menghela nafas lega begitu dia melihat siapa yang datang ke arah mereka.

Itu adalah Renren Tomaru, Manajer Urusan Umum OSIS saat ini.

Jika itu musuh, Kanata tidak akan setenang ini. Untungnya, itu adalah teman mereka.

"Tsukasa, Kanata-senpai, sungguh menakjubkan kau bisa mengalahkan musuh dengan begitu cepat!" Renren berkata riang seperti biasanya.

Kanata ingin mengatakan sesuatu, tapi pantatnya yang lembut ditepuk oleh Tsukasa.

"......."

Kanata menatap Tsukasa dan ingin mengatakan ini bukan waktunya untuk hal semacam ini, tetapi ketika dia melihat ekspresinya, dia tahu dia memperhatikan sesuatu yang aneh.

"Apakah kamu melihatnya?" Tsukasa bertanya dengan tenang.

"Tentu saja! Kamu telah melawan pengguna boneka dengan luar biasa!" Renren mengangguk beberapa kali sambil tetap tersenyum seperti biasa.

Namun, pada saat ini, Tsukasa tiba-tiba bergerak beberapa meter jauhnya seolah-olah dia telah menghindari sesuatu. Dia menatap Renren dengan tatapan kosong dan bertanya, "Apakah kamu bersenang-senang bermain dengan tubuh orang?"

"Ah, jadi kamu bisa menghindar, ya?" Renren menunjukkan ekspresi kecewa yang jelas.

Kanata tidak bodoh, dan dia langsung mengerti segalanya. Dia dipenuhi amarah dan bertanya, "Apakah kamu mengendalikan Renren?"

"Ping pong! Itu benar! Aku telah mengendalikan gadis ini!" Renren tertawa bahagia saat melihat reaksi mereka. Berbeda dengan Renren sebelumnya, pada saat ini, dia bertindak seperti pria yang pernah mereka lawan sebelumnya, atau lebih tepatnya, pria yang sebelumnya menguasai tubuh Renren, yang membuat mereka marah.

Dari pertarungan mereka sebelumnya, mereka tahu lawan mereka memiliki kemampuan untuk memanipulasi sesuatu atau siapa pun.

Itu bukan kemampuan yang tidak biasa. Sebaliknya, banyak yang memiliki kemampuan seperti itu, menggunakan utas untuk mengontrol dan melawan musuh mereka.

Lawan mereka saat ini memiliki kekuatan seperti itu. Namun, tidak seperti kebanyakan pengguna kemampuan ini, lawan ini beberapa kali lebih kuat dari mayoritas, terutama ketika dia bisa mengendalikan tubuh Renren sambil juga memanggil beberapa raksasa yang terbuat dari bumi.

Seperti yang dia katakan sebelumnya, banyak Blazer di dunia ini adalah psikopat.

Seseorang seperti Kirihara Shizuya, yang pernah menindas Ikki di masa lalu, sangat imut dibandingkan dengan psikopat itu.

Entah itu Tsukasa atau Kanata bisa tahu bahwa musuh mereka saat ini adalah seorang psikopat yang suka bermain-main dengan kehidupan manusia.

Sementara kekuatan "Manipulasi Boneka" cukup umum, dan beberapa dari mereka bisa mengendalikan manusia dengan benang mereka, itu akan menyebabkan kerusakan fatal pada otak korban.

Itu juga mengapa Tsukasa menghindar karena dia bisa mencium bau benang yang akan mendekatinya, masuk ke telinganya, dan menyerang otaknya. Dia tidak ingin dikendalikan dan menjadi mainan orang ini.

Tetap saja, Tsukasa tahu orang ini tidak peduli dengan Renren, dan dia hanya ingin bermain dengan mereka, menunjukkan betapa tidak berdayanya mereka di hadapannya.

Ketika musuh mereka tahu bahwa Tsukasa dan Kanata tahu bahwa dia telah mengendalikan Renren, dia juga tidak ragu dan mengendalikan Renren untuk menggunakan kemampuannya.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang