Chapter 467: Act
Tsukasa tahu bahwa wanita ini berpikir bahwa dia berada di bawah kendalinya.
Tetap saja, bahkan jika dia berada di bawah kendalinya, tidak mungkin baginya untuk tetap di bawah, jadi dia membalikkan posisi secara alami, menyebabkan Ishtar berada di bawah.
"...."
Ishtar mengedipkan matanya, merasa aneh karena gerakannya sangat alami, namun sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, lehernya dicium ringan olehnya beberapa kali.
"Hn~!"
Ishtar mengeluarkan erangan manis, berusaha menekan suaranya. Dia menatapnya dengan kesal dan berkata, "Kamu benar-benar kurang ajar. Apakah kamu pikir aku akan menerima tindakan kurang ajarmu?"
"Tidak apa-apa. Aku akan membuatmu merasa sangat baik."
Tsukasa berbisik.
"...Kalau begitu, aku akan memaafkanmu kali ini."
Bahkan Ishtar harus mengakui, dia mendapat getaran dari setiap gerakan, suara, dan tindakannya. Sementara dia merasa dia mengendalikan segalanya, dia mungkin berada di bawah kendalinya.
"Katakan, bolehkah aku bertanya sesuatu?"
"...Apa?" Ishtar menjawab dalam suasana hati yang baik dan menekan kesenangan dari tangannya, tetapi semakin dia menekannya, semakin dia merasakannya.
"Apakah kamu bekerja dengan Evilus?"
Ketika ditanya pertanyaan ini, dia sudah bekerja. Keterampilannya di bidang ini bahkan tidak kalah dari dewa atau dewi dan melebihi mereka. Dia langsung tahu kelemahan Ishtar dan terus menggoda di mana dia suka.
Meskipun melakukannya secara langsung itu bagus, bukan ini yang paling dia sukai.
Yang paling dia sukai adalah menggoda para wanita tanpa henti sampai mereka memohon padanya untuk melakukannya.
"Betul sekali."
Ishtar bahkan tidak menyembunyikannya dan menjawab pertanyaannya dengan percaya diri.
Banyak orang mungkin berpikir dia bodoh, tapi bukan itu masalahnya.
Sebaliknya, itu karena dia percaya diri dengan pesonanya. Setelah dia memikatnya, dia tidak berpikir dia akan mengkhianatinya, terutama ketika dia telah memberinya begitu banyak cinta. Tubuhnya bahkan bergidik, dan dia mungkin merasakan perasaan ini untuk pertama kalinya.
Lagipula, mereka semua bajingan.
Sedangkan Ishtar menang dari segi pengalaman dan kuantitas.
Tsukasa menang dalam hal bakat dan kualitas.
Banyak orang sering mengatakan bahwa orang biasa akan bisa sukses asalkan mau bekerja keras, apapun cita-citanya.
Namun, bagaimana jika orang berbakat bekerja sekeras orang biasa atau bahkan lebih keras?
Hasilnya sudah jelas, bukan?
Bahkan jika Tsukasa tidak bertanya apa-apa, Ishtar menceritakan semuanya tentang apa yang telah dia lakukan selama 1.000 tahun terakhir.
"Akulah yang telah mensponsori pembuatan Knossos, termasuk roh jatuh yang pernah ditemui Familiamu sebelumnya."
Posisi mereka telah berubah.
Tsukasa berada tepat di belakang Ishtar.
Di sisi lain, dia bersandar padanya, membiarkan dia memberikan kesenangan dengan ekspresi puas di wajahnya. Dia bahkan memberinya ciuman di pipi dan bibirnya beberapa kali, jelas mabuk karena kesenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
ПриключенияDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...