Chapter 91: Magic Stitches
Sementara biasanya, tidak mungkin seseorang mengeluarkan Perangkat atau dua Blazer mereka untuk bertarung di depan umum, tanpa izin dari akademi atau kompetisi, pertarungan di dojo dimungkinkan selama pemilik dojo memberikan izin.
Sementara dojo ini mungkin dimiliki oleh ayah Ayase sebelumnya, namun dimiliki oleh Kuraudo setelah dia mengalahkan ayah Ayase.
"Ku-Kuraudo!"
"K-Kau benar-benar membunuhnya?!"
Preman Kuraudo berteriak ketakutan karena mereka tidak menyangka Tsukasa akan benar-benar membunuh Kuraudo!
Sementara Kuraudo adalah orang yang mengusulkan akhir dari pertempuran ini adalah kematian, mereka berpikir bahwa tak satu pun dari mereka akan berhenti ketika tak satu pun dari mereka tidak bisa bergerak.
Namun, tidak ada yang menyangka Tsukasa akan membunuh Kuraudo tanpa ragu-ragu!
Ketika mereka mendekati Kuraudo, mereka bisa melihat kedua tangannya telah dipotong, dan isi perutnya telah keluar dari perutnya, menunjukkan keadaan sekaratnya, atau lebih tepatnya, tidak aneh jika dia mati sekarang.
"Blazer tidak mudah mati." Tsukasa menatap salah satu preman Kuraudo dan berkata, "Panggil ambulans."
"Y-Ya!" Salah satu dari mereka dengan cepat memanggil ambulans.
Tsukasa kemudian melihat ke dua preman lainnya dan berkata, "Kalian berdua, bantu aku."
"Ah iya!" 2x
Mereka dengan patuh mengikuti Tsukasa karena mereka telah melihat betapa kuatnya Tsukasa.
Ilmu pedang Tsukasa telah menembus batas manusia, dan itu telah mencapai tingkat teknik pedang supernatural.
Sangat menakjubkan bahkan jika mereka tidak mengerti, mereka bisa melihat betapa menakjubkannya teknik pedang Tsukasa.
"Kau akan menyelamatkannya?" tanya Kanata.
"Ya." Tsukasa mengangguk dan berkata, "Bantu tangannya ke atas, agar kehilangan darahnya tidak bertambah parah."
"Ya!" 2x
Mereka mengangkat lengan Kuraudo yang dipotong, sehingga darah tidak akan mengalir keluar dari lengannya.
Tsukasa adalah salah satu dokter terbaik di negara ini, itulah sebabnya, bahkan jika Kuraudo dalam keadaan sekarat, dia percaya bahwa dia bisa menyelamatkannya. Kecuali dia memenggalnya, maka ada cara untuk menyelamatkannya.
Tsukasa kemudian mengubah bentuk Perangkatnya menjadi jahitan dan mengikat dua lengan Kuraudo yang dipotong, sehingga akan menghentikan pendarahan.
Setelah Tsukasa selesai dengan proses ini, dia menatap luka miring besar di tubuhnya yang besar, mulai dari bahu kanan sampai ujung daerah perut kiri bawah. Matanya bergerak seperti kamera definisi tinggi, merekam setiap bagian tubuh Kuraudo, apakah itu kulit, otot, tulang, jaringan, saraf, dan setiap bagian detail sebelum dia memulai operasinya.
Ayase menyaksikan adegan ini dengan ekspresi kompleks karena, jika memungkinkan, dia berharap Tsukasa bisa membiarkan bajingan ini mati. Namun, dia tidak ingin tangannya menjadi kotor, dan dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia memberi tahu semua orang bahwa dia akan menyelamatkannya.
'Tapi bagaimana caranya?'
Ayase bingung sampai dia mendengar kata-kata Kanata.
"Tsukasa akan dimulai," kata Kanata dengan semangat karena dia akan menonton operasi Tsukasa.
"Hah?" Ayase bingung, tapi kemudian dia tercengang dan kagum dengan teknik Tsukasa.
Tidak hanya para gadis, tetapi semua orang yang menonton ini hanya bisa mengatakan bahwa teknik Tsukasa itu indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
ПриключенияDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...