538 - 543

78 10 7
                                    

Chapter 538: One-Armed Swordsman

Stella yakin dengan kekuatannya, dan dalam hal kekuatan, siapa yang bisa mengalahkannya?

Kekuatannya adalah manipulasi konsep naga!

"Mati!"

Di depan musuhnya, dia tidak memiliki belas kasihan dan menghancurkan pedang ini!

Namun, pria itu hanya tersenyum, memikirkan betapa bodohnya dia.

*BOOOOOOOOOOOOMMMM!*

Seketika, dampaknya retak dan menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Tepi sungai, jalan, pohon, dan semuanya hancur dan hancur menjadi reruntuhan. Jembatan di dekatnya hampir runtuh, dan air di sungai di sampingnya terdorong menjauh, hampir mengering.

Stella terkejut karena kekuatan di balik serangan pria itu lebih kuat dari yang dia kira!

Jika itu di masa lalu, dia akan mundur, didorong, atau pedangnya mungkin dihancurkan, tetapi setelah dia berlatih dengan Nene selama seminggu, dia telah berubah. Dia hampir terbunuh beberapa kali dalam pelatihan itu, dan instingnya dilatih hingga batasnya.

Dia adalah naga dalam pakaian manusia.

Binatang buas dengan kekuatan luar biasa!

Inkarnasi kehancuran!

Siapa yang peduli tentang trik atau apa pun?

Di depan kekuatan dan kemampuan sihirnya, semuanya harus tunduk dan dihancurkan!

"HAAAAAAA!!!!"

Dia meraung dan menghancurkan pria ini!

Senyum percaya diri di wajah pria itu dan ekspresinya menjadi serius. Dia yakin dengan kekuatan dan kemampuannya.

Satu tebasan dari pedangnya sudah cukup untuk memotong gunung.

Namun, Stella bisa memblokirnya?!

Dia dengan cepat mundur dan menghindari serangan Stella. Tidak seperti tubuhnya yang besar, gerakannya cepat dan licin, yang membuatnya dengan mudah menghindar dan melarikan diri.

Namun, bagaimana Stella bisa membiarkannya melarikan diri?

"Jangan kabur, bajingan!"

Bagaimana dia bisa membiarkannya pergi?

Seseorang ingin membunuhnya, dan jika dia membiarkan pria ini melarikan diri dengan mudah, bagaimana dia bisa menelan amarahnya?

Meski begitu, pria itu bisa menghindari serangan Stella dengan mudah sebelum menjaga jarak di antara mereka. Dia tidak lari dan masih menatapnya dengan senyum mengejek. "Seperti yang diduga dari Putri Merah Tua, sepertinya aku meremehkan kekuatanmu."

Bahkan jika dia kalah dalam konfrontasi itu, dia tidak kehilangan kepercayaan dirinya dan masih percaya bahwa dia bisa mengalahkan Stella.

Stella kuat, tapi hanya itu.

Bahkan jika dia kuat, jika serangannya tidak bisa menyerangnya, semuanya akan sia-sia.

Dia yakin dengan kecepatannya, tapi kecepatan jelas bukan kekuatan Stella.

"Kamu siapa?"

Memegang pedang emas dengan erat di tangannya, dia menanyakan pertanyaan itu.

Dalam konfrontasi sebelumnya, jubah pria itu diterbangkan, jadi dia secara alami bisa melihat musuhnya.

Pria itu tinggi dan cukup tua. Dia memiliki rambut abu-abu pendek dan bekas luka di salah satu matanya, tetapi fitur yang paling mencolok dari pria ini adalah kenyataan bahwa dia hanya memiliki satu tangan.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang