21 - 25

221 31 1
                                    

Chapter 21: It's hard to get a wife

Tsukasa dan Kanata terus berciuman tanpa henti, tetapi semakin mereka berciuman, semakin tidak terkendali mereka.

Mungkin karena mereka sudah lama tidak bertemu sehingga emosi mereka tidak bisa ditahan lagi, dan tak satu pun dari mereka akan membuka bibir ketika mereka hampir kehabisan napas.

Kanata merasa paru-parunya sakit, tapi meski begitu, dia tidak berpisah dan terus menciumnya sambil dengan rakus menghisap oksigen dari mulut Tsukasa.

Di sisi lain, Tsukasa senang karena dia telah melatih paru-parunya.

Saat mereka berciuman, Tsukasa membiarkan Kanata mendorongnya ke tanah. Sementara dia biasanya yang berada di atas dan mendorong gadis-gadisnya ke tanah, dia mengenakan gaun putih, jadi dia takut kotoran akan mengotori gaun putihnya.

Jika mereka berada di kamar atau hotel, itu mungkin masalah yang berbeda, tetapi mereka berada di hutan, bagaimanapun juga, jadi meskipun mengasyikkan, ada juga banyak kekurangannya seperti mereka mungkin mengotori pakaian mereka selama pertempuran.

Tetap saja, pertempuran antara keduanya sangat sengit, dan mereka menemui jalan buntu karena Kanata memiliki keunggulan geografis dan Tsukasa belum melepaskan pembatasnya.

Yah, sebagian alasannya mungkin karena mereka hanya ingin berciuman begitu lama, menikmati keberadaan satu sama lain selama mungkin.

Sementara para Blazer dapat meningkatkan kemampuan fisik mereka dengan menggunakan sihir, sihir mereka tidak dapat meningkatkan kapasitas paru-paru mereka, jadi setelah pertempuran yang panjang, mereka membuka bibir mereka.

Namun, setelah mereka menarik napas dalam-dalam, mereka melanjutkan pertempuran mereka begitu lama sebelum mereka menyandarkan dahi mereka satu sama lain saat mereka terengah-engah.

"Aku merindukanmu," kata Kanata lembut sambil mengusap wajahnya ke leher Kanata. Tubuh Tsukasa mungkin akan berbau keringat karena dia baru saja selesai berolahraga, tetapi aroma keringatnya manis dengan aroma yang sedikit musky dan jantan, yang membuatnya ingin menciumnya selamanya.

"...."

Tsukasa merasa sedikit rumit sebelum dia menghela nafas dalam hati dan berkata, "Aku juga merindukanmu."

Kanata tersenyum hangat dan mencium pipinya. "Kamu telah bekerja keras." Ketika dia memikirkan betapa kerasnya Tsukasa bekerja, dia tersentuh dan merasa bahwa tidak ada pria lain yang bisa menjadi suaminya selain dia.

"....."

Tsukasa benar-benar bekerja keras karena 15 tahun hidupnya tidak semuanya pelangi. Ada banyak hujan dan badai, tetapi dia mampu maju dengan kemauan dan tekadnya. Tetap saja, rasanya luar biasa ketika seseorang mengakui kerja kerasnya.

Namun...

"Aku berkencan dengan Touka-nee," kata Tsukasa.

"Tidak masalah." Kanata masih bersandar di dadanya saat dia bermain dengan tangannya. "Aku juga punya tunangan."

"....." Tsukasa.

Apakah Tsukasa merasa kasihan pada tunangan Kanata?

Tidak terlalu.

Lagi pula, bahkan jika Kanata memiliki tunangan, keduanya tidak pernah bertemu satu sama lain, jadi tidak ada perasaan yang dibangun di antara mereka.

Ini juga zaman modern, jadi hubungan seperti pertunangan mungkin tampak ketinggalan zaman, tetapi dunia keluarga kaya berbeda.

Bagaimanapun, pernikahan mereka memiliki tujuan untuk menciptakan aliansi di antara bisnis mereka.

Pertunangan atau pernikahan antara dua keluarga mungkin tampak ketinggalan zaman, tetapi itu adalah alat terbaik bagi dua bisnis untuk menciptakan aliansi.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang