Chapter 512: Despair
Berpusat di sekitar Jalan Daedalus, lautan api terus menyebar ke daerah sekitarnya, dan tangisan orang-orang dan raungan para petualang terdengar di mana-mana.
"Sial! Apa jadinya kota ini!"
Pemuda berambut merah melompat di antara atap gedung dengan baju besi. Ekspresinya khawatir, tampaknya tertekan dengan apa yang terjadi di kota ini.
"Aku tidak tahu..."
Anak laki-laki dengan rambut putih pendek menggelengkan kepalanya ringan.
"Lili berpikir lebih baik kita tidak bergabung dalam pertempuran ini! Naga raksasa itu bukanlah sesuatu yang bisa ditangani oleh Hestia Familia kita saat ini! Apakah kalian semua ingin mati?!"
Pallum dengan rambut keriting kastanye berteriak sedih di belakang anak laki-laki berambut putih itu.
"Petualang tingkat tinggi semuanya ada di sana! Biarkan mereka mengurus naga raksasa itu!"
"Tapi aku tetap ingin membantu! Walaupun itu hanya hal kecil."
Bocah berambut putih itu memberikan jawaban tegas.
Gadis Pallum tidak bisa berkata-kata.
"Haha, menyerah, Lili! Bahkan seorang minotaur bisa menghentikan Bell!"
Bocah berambut merah, Welf, tertawa keras.
Mereka semua adalah anggota Hestia Familia, Familia baru yang sedang naik daun yang mengalahkan Apollo Familia sebelumnya.
Seperti banyak anggota Familia lainnya yang datang ke tempat ini setelah mereka mendengar berita itu, mereka berencana untuk membantu ketika Orario sedang dalam krisis.
"Lihat, para petualang itu sudah mulai!"
Saat Welf menunjuk jarinya, semua orang buru-buru mengikuti ke arah itu.
Banyak petualang berkumpul di Jalan Daedalus, berkumpul bersama, dan menembakkan berbagai serangan jarak jauh seperti panah, sihir, dan pedang sihir ke naga jahat di langit.
Namun, naga jahat itu berada di udara lebih dari 200 meter, sebagian besar serangan mereka tidak bisa menyentuhnya, dan naga jahat itu benar-benar mengabaikan beberapa serangan yang bisa mencapainya. Serangan-serangan itu tidak berpengaruh apa-apa padanya, bahkan tidak meninggalkan bekas.
Naga jahat mengabaikan para petualang dan fokus menyerang penjara bawah tanah buatan manusia di bawah.
"Apa yang akan dilakukan para petualang itu?"
Welf menyentuh kepalanya, merasa bingung.
Meskipun tidak ada gunanya, petualangan itu terus menyerang naga jahat itu lagi dan lagi.
"Sepertinya mereka tidak berencana untuk mengalahkannya, tapi jika mereka terus menyerang seperti itu... apakah itu untuk menarik perhatian naga jahat itu?"
Lili bergumam pada realisasinya.
"Saya mengerti!"
Welf tiba-tiba menyadari ketika dia mendengar kata-kata itu, dan dia mengeluarkan benda besar seperti tongkat di punggungnya.
"Kalau begitu, biarkan aku membantu mereka juga!"
"Welf!"
Dia tidak mendengarkan kata-kata Lili dan bergegas dengan penuh semangat.
"Aku tidak menyangka akan menggunakan benda ini untuk pertama kalinya pada monster ini."
Welf membuka kancing kain yang melilit tongkat, memperlihatkan penampilan sebenarnya dari senjata di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
PertualanganDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...