Chapter 558: Obsession 1
Setelah mereka memutuskan untuk mengambil pakaian untuk Sara, mereka bertiga berjalan menuju department store terdekat di Osaka.
Seiring dengan Festival Seni Pedang Bintang Tujuh, jumlah wisatawan di kota ini meningkat secara substansial, terutama tahun ini ketika Putri Merah Tua dan Sakra hadir di acara ini.
"Ada begitu banyak turis ..." Stella terdiam.
"Panas..." Sara merasa panasnya hampir melelehkannya.
"Mau bawa mobil?" Tsukasa bertanya.
"Mobil? Di mana kita mendapatkannya? Sewa? Atau pinjam dari orang lain?" tanya Stella.
Dia tidak menjawab dan melepaskan kubiknya sebelum membentuknya menjadi Range Rover hitam.
"Masuk."
"...." Stella dan Sara menyadari betapa mudahnya kemampuan orang ini.
Tanpa ragu, ketiganya memasuki mobil dan dengan mulus berjalan menjauh dari hotel menuju department store terdekat. Perjalanan mereka cukup lancar, dan cukup meriah, apalagi saat mereka penasaran dengan kemampuannya.
Namun, ketika mereka sampai di department store, dia mau tidak mau mengingatkan mereka.
"Stella, Sara, sebelum kita pergi, ada sesuatu yang perlu kuingatkan padamu."
"Apa?" 2x
"Saya populer."
"....." 2x
"Bukan hanya aku tapi kalian berdua juga" sangat "populer." Dia kemudian menunjuk ke kerumunan di luar dan berkata, "Menurutmu apa yang akan terjadi jika kita keluar seperti ini?" Dia berharap mereka bisa memahami kekhawatirannya, tapi sepertinya dia berharap terlalu banyak dari mereka karena mereka tidak baik di kepala mereka.
"Apa yang akan terjadi?" 2x
"Kita akan dikepung."
"........"
Dia tidak menyukainya karena dia sangat populer. Ia baru menyadari notifikasi medsosnya berkedip-kedip karena banyak sekali orang yang mengikutinya.
Meskipun tidak menggunakan media sosial, Kagami Kusakabe membantunya mengelola media sosial dan semua bisnis yang terkait dengan hak potretnya.
Meskipun dia tidak tahu apa-apa, dia tahu bahwa uang terus masuk ke rekening banknya. Dia tidak menghitung berapa banyak dari mereka sekarang, tapi mendengar suara bersemangat Kagami, dia tahu jumlahnya banyak.
Namun, ini juga merugikannya karena jika dia keluar, dia akan dikelilingi oleh banyak orang, terutama wanita. Dia melihat bagaimana mereka seperti binatang dalam cuaca panas dan melompat ke arahnya, ingin dia menghamili mereka.
Meskipun dia tidak keberatan dengan kegembiraan mereka, dia berharap mereka bisa melihat tempat dan kesempatan itu.
Di sisi lain, popularitas Stella dan Sara juga tak kalah darinya. Sementara popularitas mereka lebih rendah darinya, jika mereka bertiga berkumpul, mereka akan menjadi pusat perhatian.
Pada saat itu, tidak mungkin bagi mereka untuk keluar, dan mereka juga tidak bisa keluar dari hotel.
Mendengar ini, mereka juga terdiam.
"Lalu, bagaimana cara kita keluar?"
"Kita bisa menggunakan Langkah Tanpa Jejak untuk keluar, tapi aku tidak yakin denganmu." Dia memandang Sara karena dia tidak yakin tentang kekuatannya.
"Kamu tidak perlu khawatir. Aku bisa melakukan ini."
Sara memanggil paletnya, dan tiba-tiba, warna abu-abu menyelimuti tubuhnya, membuatnya tidak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AventuraDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...