Chapter 281: Messy
Setelah yang kedua, Tsukasa tidak mengambil inisiatif.
Sebaliknya, Riveria adalah orang yang agresif.
Tsukasa hanya memeluk pinggangnya, agar Riveria bisa lebih dekat dengannya. Tetap saja, itu mungkin karena frustrasi elf berusia hampir 100 tahun itu pecah. Dia tidak membiarkannya pergi dan terus menciumnya setelah dia mengajarinya apa itu ciuman yang sebenarnya.
Tetap saja, Tsukasa tahu ini semakin berbahaya, jadi dia dengan cepat menghentikan Riveria. "Tunggu sebentar, Riveria. Tenang. Kami di tenda, dan siapa pun bisa masuk kapan saja."
Riveria dengan cepat terbangun, dan wajahnya memerah, terutama ketika dia memikirkan hal tak tahu malu apa yang telah dia lakukan sebelumnya. Dia adalah seorang elf, dan dia juga seorang bangsawan, namun dia menikmati kesenangan, yang membuatnya tertekan.
"Mari kita tunggu sampai kita kembali ke atas," bisik Tsukasa.
Riveria merasa malu dan dengan ringan memukul dadanya.
"Riveria-sama, apakah kamu di sana?"
"!!!" 2x
Riveria menyadari bahwa mereka berada dalam posisi yang intim. Dia bersandar padanya dan duduk begitu dekat kulit mereka menyentuh satu sama lain. Dia dengan cepat berdiri dan mengambil jarak sambil menunjukkan ekspresi tegas seperti biasanya.
"..." Tsukasa.
Riveria memelototi Tsukasa sejenak sebelum dia terbatuk, mencoba untuk tenang. "Aku di sini. Ada apa?"
"Kapten dan Gareth mencarimu untuk mendiskusikan ekspedisi." Lefiya membuka tenda dan melihat Tsukasa dan Riveria sendirian di dalam. Namun, dia tidak terlalu banyak berpikir karena dia tahu Riveria tertarik dengan pengetahuannya tentang kedokteran.
"Oke, aku akan pergi." Riveria mengangguk dan berjalan keluar dari tenda.
Lefiya memandang Riveria sebelum dia menatap Tsukasa dengan ekspresi kompleks, sebelum dia membuang muka, mencoba menyembunyikan wajahnya yang memerah dan melarikan diri.
"..." Tsukasa.
Ketika mereka pergi, Tsukasa menghela nafas sambil melihat Tsukasa kecil yang mengamuk di celananya. Ketika Riveria ada di sana sebelumnya, dia mencoba menahan kesalahannya yang mengamuk, tetapi ketika dia pergi, dia tidak menyembunyikannya lagi.
Adapun bagaimana dia bisa menyembunyikannya, bahkan jika ukurannya tidak mungkin untuk disembunyikan, Tsukasa menggunakan Langkah Tanpa Jejak, jadi perhatian Riveria atau Lefiya selalu ada di tubuh bagian atas dan wajahnya, yang membuat mereka mengabaikan tubuh bagian bawahnya.
Tetap saja, Tsukasa bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan dengan Riveria. Dia menggosok wajahnya sebentar dan bertanya-tanya bagaimana para elf berpikir ketika ratu, putri, atau keluarga kerajaan mereka dinodai olehnya.
Tsukasa menghela nafas dan mengira dia benar-benar bajingan. Dia berjalan keluar tenda dan berpikir untuk berjalan-jalan karena ini adalah pertama kalinya dia berada di Lantai 50. Namun, dia kebetulan melihat Ais, yang menundukkan kepalanya, merasa tertekan. Dia mendekatinya dan bertanya, "Ada apa, Ais?"
Ais mengangkat kepalanya dan menatap Tsukasa. "Aku dimarahi oleh Finn."
Ketika mereka berada di Lantai 49, Ais melanggar perintah dan dimarahi oleh Finn karena melakukannya.
Tsukasa tahu Ais sangat ingin menjadi lebih kuat, dan dia menjadi sangat tidak sabar ketika mendengar dia telah menjadi petualang Level 4.
Bahkan jika mereka tidak bertengkar satu sama lain, Ais merasa jika Tsukasa punya kesempatan, dia bisa mengalahkannya berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
MaceraDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...