181 - 190

127 11 0
                                    

Chapter 181: Tsukasa: How can I become famous?

"Sudah kubilang beberapa kali aku bukan Tuhan," kata Tsukasa lelah.

"Betulkah?"

Karyawan guild yang imut itu menatap Tsukasa dengan ragu. Dia mungil dan memiliki rambut merah muda pendek yang langka dan mata merah muda. Dia terus mengamatinya untuk melihat apakah dia berbohong, tetapi dia juga tidak berpikir dia berbohong, mengingat betapa tulus dan lelahnya dia. Bahkan jika dia tidak tahu apa-apa, dia tahu dia mungkin telah disalahpahami berkali-kali.

'Pria malang...'

Jika dia tidak bekerja, dia mungkin membawanya kembali ke rumahnya dan menghiburnya, sehingga suasana hatinya akan menjadi lebih baik.

'Tidak, tidak, kamu sedang bekerja, Misha!'

Misha Flott menggelengkan kepalanya dengan marah dan mengamati Tsukasa lagi. Dia telah memberitahunya bahwa dia bukan Dewa, lalu bagaimana dengan Elf?

Lagipula, seorang elf terkenal dengan penampilan cantik mereka.

Namun, apakah elf atau setengah elf, telinga mereka unik. Mereka memiliki telinga yang runcing.

Telinga Tsukasa normal, jadi Misha tahu dia hanya manusia biasa. Tetap saja, ini adalah pertama kalinya dia melihat manusia secantik dan setampan dia. Dia biasanya selalu bekerja dengan malas, datang paling lambat, dan pulang paling cepat. Namun, jika dia menjadi penasihatnya, dia pikir tidak apa-apa untuk lembur setiap hari selama dia bisa melihatnya.

Tsukasa tidak tahu apa yang dipikirkan Misha, dia juga tidak peduli. Juga, bahkan jika dia tidak mengatakan apa-apa, dia mengerti segalanya karena kebanyakan gadis merasakan nafsu atau kasih sayang terhadapnya. Namun, ini bukan waktunya untuk merayu gadis manis ini. "Ngomong-ngomong, ini pertama kalinya aku ke sini. Bisakah kamu ceritakan lebih banyak tentang kota ini?"

"Ya!"

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Misha bekerja dengan serius, memberikan informasi rinci tentang kota ini kepada Tsukasa.

Mendengarkan Misha, Tsukasa tahu dia harus bergabung dengan Familia. "Jadi aku harus bergabung dengan Familia dulu, kan?"

"Ya." Misha mengangguk dan bertanya, "Keluarga seperti apa yang ingin kamu ikuti? Aku akan mencari Tuhan yang paling cocok untukmu." Dia tidak menyebut Dewi karena dia tahu betapa berantakannya Dewi di dunia ini. Mungkin ada Dewi yang menjaga keperawanannya selama ribuan tahun, tetapi kebanyakan dari mereka cukup berantakan dengan hubungan mereka. Lagi pula, mereka sudah hidup begitu lama, jadi mereka sering mencoba banyak hal karena bosan.

Tanpa ragu, jika Tsukasa memasuki Familia of Goddess, dia akan dimakan.

Meskipun ada beberapa Dewa yang berayun seperti itu, Misha mengenal banyak Dewa normal, jadi dia membimbingnya untuk bergabung dengan Familia normal itu daripada yang aneh.

"Oh? Apakah ada banyak jenis Familia?" Tsukasa tidak peduli apa yang dipikirkan Misha karena dia penasaran dengan tipe Familia karena dia belum pernah mendengar ini dari Caam.

"Ya. Yang paling umum adalah tipe eksplorasi. Kamu bisa melihat semua orang di sini, kebanyakan petualang, dan mereka telah bergabung dengan tipe eksplorasi Familia."

Tsukasa berbalik dan menatap semua orang di gedung itu. Dia bisa melihat banyak dari mereka menatapnya, dan beberapa meliriknya. Bahkan beberapa dari mereka yang tampaknya tidak tertarik melihatnya lagi. Namun, dia mengabaikan mereka dan mau tidak mau merasa sedikit terkejut karena dia bisa melihat beberapa orang di tempat ini memiliki kemampuan fisik yang mirip dengan Level I, Level II, dan Level III Exceed.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang