554 - 557

87 10 1
                                    

Chapter 554: Chance and Malicious

Setelah pertempuran Stella berakhir, babak pertama Festival Seni Pedang Tujuh Bintang berakhir.

Setelah babak pertama ini, lebih dari separuh anggota Akademi Akatsuki musnah sekaligus, termasuk Ouma Kurogane, favorit dan penantang terkuat yang diprediksi akan memenangkan kejuaraan!

Sebaliknya, lima pemain dari Akademi Hagun semuanya maju ke babak kedua!

Kesenjangan di antara mereka melebar!

Dari mulut ke mulut di internet juga berbalik dalam sekejap!

Akademi Akatsuki lemah dan tidak bagus.

Di sisi lain, sekolah di bawah League of Mage-Knight Nations lebih baik dan lebih kuat.

Komentar seperti itu mengambil alih internet seperti api.

Apalagi setelah Tsukasa mendapat gelar "Sakra", posisi Akademi Akatsuki berubah buruk menjadi lebih buruk.

Tidak ada yang merasa bahwa akademi ini memiliki masa depan lagi.

Dengan kata lain, konspirasi perdana menteri hampir sepenuhnya terbalik!

Semua orang sudah berteriak bahwa sang juara akan berada di tangan Tsukasa. Jumlah penggemarnya semakin hari semakin bertambah, termasuk dari luar negeri. Bahkan ada klub khusus atau semacamnya.

Namun, hal-hal itu tidak ada hubungannya dengan Festival Seni Pedang Tujuh Bintang saat ini.

"Apa pendapatmu tentang Putri Merah Tua, Yuuzou-san?"

"Kuat! Lebih kuat dari siapa pun yang bisa kubayangkan!"

Yuuzou menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Putri Crimson pernah bertarung dengan Kaisar Pedang Angin di masa lalu. Walaupun hasil dari pertarungan itu belum diputuskan, kekuatan mereka sangat mirip. Namun, jika mereka bertarung sekali lagi , hasilnya mungkin akan berbeda."

"Maksudmu kekuatan putri merah tua telah melampaui kekuatan Kaisar Pedang Angin?"

"Ya, saya percaya begitu."

"Potensi yang sangat menakutkan... dia telah menjadi sangat kuat hanya dalam satu minggu. Seperti yang diharapkan, untuk seseorang yang terlahir dengan kekuatan sihir terkuat di dunia! Sekarang, kita dapat mengatakan bahwa bintang terbesar di Festival Seni Pedang Tujuh Bintang ini adalah Sakra dan Putri Crimson."

"Yah, kekuatan mereka telah mencapai master kelas dunia, dan mereka harus menjadi dua pemain terkuat tahun ini. Kejuaraan harus lahir di antara keduanya. Saya tidak bisa mengatakan bahwa pemain lain lemah, tetapi saya hanya bisa katakan apakah Sakra atau Crimson Princess, mereka terlalu kuat!"

"Memang, Putri Merah Tua dan Sakra, yang satu di blok A, dan yang lainnya di blok D. Tanpa diragukan lagi, mereka akan bertemu satu sama lain di final!"

"Kalau begitu, babak pertama Festival Seni Pedang Tujuh Bintang telah berakhir, dan babak kedua akan dimulai pukul 8:00 besok pagi. Silakan tunggu dan lihat!"

---

"Aku kembali!"

Stella tidak sabar lagi dan melompat ke arahnya, memeluknya erat-erat sambil mengendus aromanya.

"......." Tsukasa.

"Stella, kamu baik-baik saja? Tinjumu berdarah, kan?"

Meski pingsan, ketika Stella menghancurkan kemampuan reflektor Tatara, tinjunya berdarah.

"Tidak apa-apa. Ini hanya luka kecil. Sudah sembuh."

Stella kembali ke semua orang dengan penuh energi.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang