Chapter 574: Everything!
Saat Tsukasa muncul, bumi seperti membebani tubuhnya.
Ikki seperti atlas yang dibebani oleh berat bumi dan langit.
Inilah yang dia rasakan saat itu.
Peluangnya untuk menang hampir nol.
Namun, itu hampir nol.
Selama ada sedikit kesempatan, dia akan berjuang, berdarah, dan melakukan segalanya, sehingga dia bisa meraih kemenangan.
Jika aura Tsukasa seperti ombak besar di laut, aura Ikki seperti buih yang menghilang dengan cepat. Namun buih ini tetap ada dan tidak akan pecah tidak peduli seberapa kerasnya dihantam ombak.
"Ikki, sepertinya kamu sudah menguasai Gaya Sayap Kembar."
Tsukasa tersenyum dan berkata, "Luar biasa, jadi dalam pertempuran ini, jangan menahan diri dan gunakan segalanya, oke?" Ilmu pedangnya terjebak dalam kemacetan sekarang, dan yang dia lakukan hanyalah menguasai jalur ilmu pedang lain yang biasanya tidak dia ambil.
Lagi pula, itu adalah kemacetan, dan hanya membuang-buang waktu baginya untuk tetap di tempat, jadi dia menguasai ilmu pedang lainnya.
"Jika tidak, kamu akan kalah."
Pada saat itu, dunia menjadi putih. Ikki bisa membayangkan adegan di mana kepalanya terbang menjauh. Matanya melebar, dan warna kembali ke matanya saat dia menggosok lehernya. Dia tahu bahwa itu hanyalah proyeksi dari niat membunuh Tsukasa. Meski begitu, itu sangat kuat.
Butir-butir keringat menetes dari dahi, leher, dan bahkan punggungnya. Itu adalah keringat dingin, namun dia tidak mengabaikan keringat itu dan mendorong semua makhluknya ke dalam pertempuran ini, mengabaikan segalanya. Hanya sosoknya.
Sosok Tsukasa adalah satu-satunya hal yang dia rasakan dalam pertempuran ini.
Dia mengambil napas dalam-dalam dan berkata dengan semua kekuatannya. "Aku tahu bahwa aku yang paling lemah, dan aku tidak memiliki bakat, tapi meski begitu, dengan kelemahanku, aku akan mengalahkanmu!"
"Bagaimana jika kamu tidak bisa?"
"Tidak, aku akan melakukannya."
Ikki menggelengkan kepalanya dan berkata, "Di masa lalu, semua yang saya lakukan hanya untuk diri saya sendiri. Saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa saya layak menjadi ksatria penyihir. Saya bukan orang tidak berguna yang akan diabaikan semua orang. Meskipun begitu Aku tidak punya bakat, aku akan menjadi mage-knight."
"Kamu tidak punya bakat?"
Saat Tsukasa mendengar ini, dia ingin menampar kepala Ikki.
Jika seseorang tidak memiliki bakat, apakah mereka dapat berdiri di tempat ini?
Itu karena Ikki berbakat sehingga dia bisa berdiri di atas panggung ini.
Sementara bakat Ikki dalam ilmu pedang adalah magis atau bahkan dewa, bakatnya sebagai seorang Blazer sama sekali nol.
"Namun, sekarang berbeda. Aku akan memenangkan ini untuk Shizuku. Untuk Shizuku, aku akan menang."
"......"
Semua orang linglung.
Tidak ada yang menyangka bahwa Ikki akan mengatakan hal seperti itu.
"Onii-sama..." Shizuku tersipu dan merasa senang. Dia mungkin telah kalah dalam pertempurannya, tetapi dia memiliki cinta kakaknya. Hatinya berdebar, dan dia merasa dunia dipenuhi dengan kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AvventuraDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...