398 - 411

176 14 1
                                    

Chapter 398: The purpose of the Akatsuki Academy

Tsukasa, yang pingsan, membuka matanya dan melihat bahwa dia berada di ruangan yang tidak dikenalnya. Itu berbeda dari rumah sakit karena bau disinfektan tidak begitu terlihat.

'Sekarang setelah Anda menyebutkannya, sepertinya saya pernah ke sini sebelumnya.'

Tsukasa tiba-tiba ingin menampar dahinya karena dia ingat bahwa ini adalah rumah sakitnya.

"Jika kamu baik-baik saja, katakan sesuatu."

Tsukasa menoleh ketika dia mendengar suara yang dikenalnya ini. Suara itu cukup keras dan dingin, namun tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran dalam suaranya. "Terima kasih, Kiriko. Apakah tidak apa-apa bagimu untuk datang? Rumah sakitmu cukup sibuk, kan?" Tidak seperti dia, yang membiarkan bawahannya mengurus sebagian besar hal di rumah sakitnya, Kiriko merawat pasiennya sendiri sebelum dia bersembunyi di penelitiannya.

"Bodoh!"

Tsukasa melihat ada beberapa air mata di matanya.

"Kau pikir aku cukup tak berperasaan untuk mengabaikanmu saat kau terluka?"

"Maaf."

Apa yang bisa dia katakan?

Tsukasa kemudian membuka bajunya dan melihat bekas luka di dadanya telah menghilang seolah-olah tidak terjadi apa-apa di sana. Dia telah menang melawan Edelweiss tetapi sama sekali tidak ingin menyakitinya, jadi dia tidak menebasnya dan hanya menggunakan bentuk ilusi.

Namun, Edelweiss panik atau semacamnya, jadi dia menebasnya.

Sementara Tsukasa terdiam, dia senang tidak ada yang terjadi padanya. Faktor penyembuhannya mungkin kuat, tapi itu tidak berguna melawan benda-benda berbilah. Dia bertanya-tanya apakah ada cara untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi tiba-tiba dia merasakan beban di tengah tubuhnya. Dia terbangun dari pikirannya dan menatap Kiriko, yang duduk di tubuhnya. "...Apakah boleh seorang dokter melakukan hal seperti ini pada pasiennya?"

"Tidak masalah." Kiriko tersenyum dan berkata, "Sebagai seorang dokter, aku perlu memeriksa kesehatanmu. Bagaimanapun, itu akan berbahaya jika kamu memiliki luka tersembunyi."

"..."

Tsukasa tidak bisa berkata apa-apa karena Kiriko dapat menggunakan kemampuannya untuk memeriksa tubuh seseorang apakah seseorang memiliki masalah atau tidak secara instan. Namun dia tidak bodoh, jadi dia berkata, "Kalau begitu, tolong, saya merasa tidak nyaman di area itu?"

"Di area mana? Biarkan saya memeriksanya dengan jelas." Kiriko menjawab dengan ekspresi serius, menggerakkan tangannya, menggosok tempat yang tidak seharusnya dari waktu ke waktu.

"Di sana ... itu tempatnya ..."

"Bagus. Biarkan aku memeriksanya lebih teliti."

Pada akhirnya, mereka menghabiskan tiga jam di dalam tubuhnya sebelum Kiriko keluar untuk memberi tahu semua orang bahwa Tsukasa baik-baik saja. Namun mereka menatap dokter ini dengan ragu sebelum mereka melihatnya duduk di tempat tidur, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.

"Tsuka, kau baik-baik saja?"

"Bagaimana tubuhmu?"

"Biarku lihat."

Semua orang dengan cepat memeriksa tubuh mereka karena mereka mengkhawatirkannya. Bagaimanapun, lawannya adalah pendekar pedang terkuat di dunia, Edelweiss.

"Saya baik-baik saja." Tsukasa menunjukkan bahwa dia baik-baik saja dan hampir lupa bertanya. "Sekarang setelah kamu menyebutkannya. Sudah berapa lama aku tidur?"

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang