522 - 529

98 12 1
                                    


Chapter 522: Go back?

Ketika tidak ada yang memperhatikan, Tsukasa berlari keluar dari gerbang Twilight Manor dalam sekejap.

Saat sarapan, semua orang lepas kendali, dan hampir semua gadis cantik di Familia terjebak di sisinya. Pengekangan mereka telah menghilang, dan mereka semua dikendalikan oleh keinginan mereka.

Perubahan hubungannya dengan Ais membawa perubahan besar bagi seluruh Familia.

Di masa lalu, semua orang memiliki keinginan, dan tidak ada yang melakukan langkah pertama, terutama ketika dia berkencan dengan Riveria, jadi tentu saja, mereka memutuskan untuk menyerah.

Namun, dengan Ais sebagai titik balik, semua orang melihat kesempatan untuk mendekatinya, dan mereka semua menjadi gila, dan mereka semua mendatanginya.

Kemudian Ais menjadi gila dan melemparkan gadis-gadis yang dekat dengannya satu per satu dan memeluknya erat-erat dengan ekspresi galak, memberi tahu semua orang bahwa tidak ada yang diizinkan untuk menyentuhnya.

Tsukasa berhasil melarikan diri, mengeluarkan ransel di kamar, menemukan toko binatu menghadap ke jalan, dan memasukkan tempat tidur ke petugas.

Petugas menerimanya dengan tenang seolah-olah dia telah menghadapi situasi ini berkali-kali dan memberinya anggukan, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh memakai topeng karena dia terlalu paranoid.

"........"

Tsukasa memutuskan untuk mengabaikan petugas, membayar uang dan pergi.

"Tidak mungkin untuk kembali sebentar, jadi ayo keluar."

Ketika dia memikirkan kafetaria, Tsukasa memutuskan untuk keluar sebentar.

Bagaimanapun, semua hal yang harus dia lakukan di dunia ini sudah selesai.

Tsukasa, yang mengalahkan naga jahat, telah diakui sebagai yang terkuat di dunia meskipun dengan bantuan sihir Haruhime.

Setelah kematian Familia yang hebat, hanya ada dua petualang Level 7 yang tersisa di seluruh dunia.

Salah satunya adalah Ottar, mantan terkuat Orario, dan yang lainnya cukup misterius karena orang ini aktif di luar Orario. Keduanya telah mencapai puncak Level 7.

Namun, mereka bukan lawannya saat ini.

Bahkan tanpa sihir Haruhime, dia masih yang terkuat di dunia.

"Yah, aku harus kembali sekarang."

Dia telah menjadi yang terkuat, dan tidak ada gunanya tinggal di dunia ini lagi, terutama ketika Festival Seni Pedang Tujuh Bintang akan segera dimulai. Dia telah melakukan segalanya di dunia ini, dan dia akan melakukan perjalanan berikutnya.   

Lagi pula, jika dia ingin kembali, dia hanya perlu kembali karena dia masih merindukan Riveria, Freya, Ais, Demeter, Line, Haruhimee, Aisha, dan sebagainya.

Kemudian, dia pergi berbelanja dulu karena dia berpikir untuk membeli oleh-oleh.

Elixier, berbagai titik, logam, makanan, dan banyak lainnya.

Namun, dalam perjalanan belanja ini, dia tiba-tiba melihat seseorang yang dikenalnya.

"Bukankah itu Bell? Apa yang dia lakukan di sana?"

Ketika melewati tenggara, dia melihatnya berjalan di jalan beraspal. Meskipun dia tidak tahu apa yang dilakukan pria itu, dia bisa melihat gerakannya sangat mencurigakan, mengingat dia melihat ke kiri dan ke kanan, berusaha untuk tidak menarik perhatian siapa pun.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang