46 - 50

202 16 1
                                    

Chapter 45: Training to become stronger

Akademi Hagun relatif longgar, terutama dalam hal pelajaran untuk para siswa, dan selama mereka cukup kuat dan memberikan hasil bagi akademi, tidak ada yang akan tinggal apa pun apakah Anda akan membolos.

Ada banyak pelajaran di akademi, tetapi pelajarannya berbeda dari sekolah menengah biasa karena itu adalah akademi sekolah penyihir.

Pelajaran tersebut sebagian besar diisi dengan berbagai latihan tarung seperti judo, kendo, dan masih banyak lagi ilmu bela diri lainnya. Selain itu, ada juga pelatihan sihir, seperti mengendalikan sihir seseorang.

Sementara meningkatkan sihir seseorang tidak mungkin, melatih kontrol seseorang masih mungkin.

Ada juga pelajaran normal seperti sekolah menengah biasa, tetapi tidak ada siswa yang terlalu fokus padanya karena ketika mereka lulus dan menjadi ksatria penyihir, mereka tidak perlu menggunakan pengetahuan itu.

Jika ada satu pelajaran yang perlu mereka ambil, maka itu mungkin pelajaran hukum dan sejarah tentang Blazer dan ksatria penyihir karena selama mereka lulus dari Akademi Hagun, mereka akan menerima lisensi mereka dan menjadi penyihir resmi- ksatria.

Tsukasa telah mempelajari setiap pelajaran di akademi dengan mudah, jadi dia melewatkan kelas untuk memikirkan bagaimana menjadi lebih kuat.

'Kalau saja Nene-san ada di sini...' Tsukasa menghela nafas, berpikir jika Nene ada di sini, maka dia bisa membantunya untuk melatihnya. Dia tahu betapa bergunanya kemampuan Nene untuk latihan. Sayangnya, dia tidak ada di sini sejak dia bertanding di Turnamen Raja Ksatria.

Sementara Tsukasa harus mengakui bahwa Nene berbahaya, dia telah kehilangan kesuciannya, jadi tidak perlu khawatir lagi jika Nene benar-benar melakukan sesuatu yang tidak termaafkan padanya. Satu-satunya hal yang perlu dia lakukan adalah mengambil tanggung jawab untuknya.

Tsukasa tahu bahwa dia tidak perlu khawatir tentang keselamatannya jika dia menikahi Nene, tetapi sebagai seorang pria, dia memiliki harga dirinya sendiri, jadi dia tidak benar-benar ingin dipaksa, tetapi jika tidak ada yang bisa dia lakukan, maka dia hanya bisa menerima.

Namun, itu hanya jika Tsukasa tidak benar-benar punya pilihan, jadi saat ini, untuk memiliki lebih banyak pilihan, dia perlu berlatih lebih keras.

Rutinitas Tsukasa sederhana, dan dia hanya melakukan latihan beban, latihan ketahanan, latihan senjata, dan latihan bela diri. Sementara dia menggunakan fasilitas akademi untuk melakukan latihan beban dan ketahanan, dia pergi ke hutan untuk melatih senjata dan latihan seni bela dirinya karena lebih baik merahasiakan sebagian besar latihannya, dan sejujurnya, itu terlalu berisik.

Tsukasa telah berjanji untuk menerima wawancara Kagami Kusakabe, dan popularitasnya meledak sekali lagi, yang membuatnya terdiam. Dia bahkan tidak bisa berlatih dengan tenang, jadi pada akhirnya, dia mengubah tempat latihannya dari waktu ke waktu karena dia ingin fokus.

Saat ini, Tsukasa berada di tengah hutan di sekitar akademi, berlatih ilmu pedang. Tidak ada alasan khusus baginya untuk berlatih dengan pedang, dan hanya saja semua orang menggunakan pedang, dan itu juga lebih mudah untuk dilatih daripada senjata lain, jadi dia menggunakannya.

Tsukasa juga mendengar bahwa pendekar pedang terkuat di dunia mampu membunuh 300.000 orang hanya dengan pedangnya. Jika dia memiliki lebih banyak sihir, dia bisa melakukan hal serupa, tetapi sihirnya tidak banyak.

Sementara Tsukasa telah menguasai banyak seni bela diri, penguasaan pedangnya hampir mencapai tingkat mistis. Itu mungkin hanya spekulasinya, tapi inilah yang dia pikirkan karena dia belum pernah melihat siapa pun di kehidupan sebelumnya yang telah mencapai pemahaman tentang ilmu pedangnya.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang